Bupati Ali Mukhni: Isi Ramadhan dengan Memaksimalkan Ibadah

0

Sejumlah ASN menyalami Bupati Ali Mukhni, bermaafan menjelang puasa

Parikmalintang, CanangNews – Sebagai wujud kebahagiaan memasuki bulan suci Ramadhan, Bupati Ali Mukhni menggelar acara silaturahmi dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) serta Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Padang Pariaman. Kegiatan itu berlangsung di Aula Kantor Bupati – Parikmalintang.

Terlihat hadir Wakil Bupati Suhatri Bur, Sekretaris Daerah Jonpriadi, Dandim 0308 Pariaman Letkol Arh Hermawansyah, Kapolres Padang Pariaman AKBP Rizki Nugroho, Wakil Kapolres Pariaman, Ketua TP-PKK Padang Pariaman Rena Ali Mukhni, Staf Ahli, Asisten, Kepala Dinas Badan, Kantor, Bagian, Camat dan pejabat eselon 3, 4 serta staf di lingkungan Pemkab Padang Pariaman.

Dalam kata sambutannya setelah jamuan makan, Bupati Ali Mukhni menyampaikan beberapa pesannya untuk seluruh warga Padang Pariaman dalam rangka memasuki bulan suci Ramadhan 1439 H.

"Saya menghimbau agar dapat memanfaatkan bulan suci Ramadhan sebesar besarnya, sebaik baiknya untuk beribadah kepada Allah Subhannahu Wa Ta’ala, ramaikan masjid dengan kegiatan ibadah," ujarnya memulai.

Kepada Kepala Sekolah, dia minta, agar mengajak seluruh siswa untuk shalat dzuhur berjamaah di mushalla sekolah atau surau dan masjid yang ada dekat sekolah.

Ali Mukhni juga mengingatkan untuk bersama-sama menjaga lingkungan dari potensi bencana, musibah, dll. "Mengingat kondisi sekarang ini yang rawan dengan potensi tindakan kejahatan dari pihak yang ingin merusak harmonisasi kehidupan kita bernegara dan berbangsa, maka perketat pengamanan di lingkungan masing-masing," katanya menutup.

Sebelumnya Ustadz Afrinaldi Yunas menyampaikan tausyiah singkatnya bagaimana adab menyambut bulan suci Ramadhan. (H / ZT)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top