Header Ads

jasa

Kecelakaan Maut Siswa SMK Tewas di Tempat

 

Pariaman,canangnews - Rafli Amirta (18) Siswa SMK N2 Pariaman, tewas di tempat setelah motor yang dikendarainya bertabrakan dengan sebuah mobil Colt Diesel di Jalan Lintas Pariaman-Lubuk Alung, Desa Simpang, Kecamatan Pariaman Selatan,  Kamis (1/03) sekira pukul 18:30 WIB.
Tabrakan maut menjelang Magrib ini melibatkan motor Honda Beat warna hitam bernomor polisi BA 2117 FU dengan mobil Colt Diesel bernomor polisi BA 8888 MU.
Korban tewas pengendara motor merupakan seorang siswa SMKN 2 Pariaman, warga Pasar Pakandangan, Kecamatan Enam Lingkung.
Anggota Lantas Polres Pariaman Brigadir Hendri S di TKP mengatakan, korban pengendara motor Honda Beat M Rafli Amirta (18) tewas di tempat dengan kondisi menggenaskan.
"Kronologi kejadiannya korban datang dari arah Pariaman menuju Lubuk Alung hendak menyelip motor di depannya. Namun, saat menyelip korban tersenggol oleh motor tersebut. Dengan waktu yang bersamaan datang mobil Colt Diesel berlawanan arah dari Padang menuju Pasaman Barat sehingga tabrakan tak dapat dihindarkan," sebut Hendri.

Pengendara mobil Colt Diesel, Ari (37) warga Pasaman Barat langsung diamankan polisi dan korban langsung dilarikan ke RSUD Pariaman(man/ad)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Maliketh. Diberdayakan oleh Blogger.