Header Ads

jasa

Kapolda Tutup Pendidikan Pembentukan Bintara Polri di SPN Polda Sumbar





Padang,canangnews – Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Barat, Irjen Pol Drs. Fakhrizal, M.Hum secara resmi menutup pendidikan dan pembentukan Bintara Polri Tahun Anggaran 2017/2018.
Penutupan ini dilaksanakan di lapangan upacara Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Sumbar, dengan dihadiri oleh Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Drs. Damisnur. AM, SH. MM, Irwasda Polda Sumbar Kombes Pol Drs. Dody Marsidy, M.Hum pejabat utama Polda Sumbar, para Kapolres, dan Ketua Bhayangkari Daerah Sumbar beserta pengurus.
Dalam penutupan ini, juga dihadiri oleh Forkopimda Sumbar dan undangan lainnya, serta para orang tua atau wali dari anggota Polri yang baru dilantik.Selain menutup diktuk, Kapolda juga melantik mereka dengan mengambil sumpah yang telah dinyatakan lulus pendidikan. Kemudian, Kapolda juga menanggalkan tanda siswa, dan memasangkan tanda pangkat definitif kepada perwakilan bintara remaja.
Informasi yang diperoleh, sebanyak 267 siswa Diktuk Bintara Polri tahun anggaran 2017/2018 di SPN Polda Sumbar, hari ini secara resmi telah dilantik menjadi anggota polri.(tri/ad)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Petrovich9. Diberdayakan oleh Blogger.