Header Ads

jasa

Rombongan Suatu Parpol Terpesona Keindahan Wisata Kota Pariaman


Pariaman, CanangNews – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) suatu partai politik (parpol) Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, mengadakan acara silaturahmi, tour dan gatheing (kumpul bersama) ke Sumatera Barat.  Kegiatan itu mereka maksudkan untuk meningkatkan semangat perjuangan partai menghadapi Pemilu 2019 mendatang.

Hal itu diungkapkan Ketua Rombongan Ir Nofrizal didampingi Sekretaris  Hj Yurni di Pantai Gandoriah – Kota Pariaman, Sabtu (24/2/2018).

Dia menyebutkan, rombongan ber jumlah 102 orang dengan menompang 2 bus pariwisata ditambah dengan 6 unit minibus. Rombongan berangkat dari  dari Pekanbaru, Jum’at (23/2/2018) malam.

Sebelum sampai ke Kota Pariaman, kata Nofrizal, rombongan bersilaturahmi dengan pengurus parpol yang sama di Kota Padang Panjang dan dijamu sarapan pagi dengan “katupek Pitalah” dan setelah itu silaturahmi lagi dengan pengurus parpol yang sama  di Kabupaten Padang Pariaman.

Habis dari Padang Pariaman, meluncur ke Kota Pariaman, sekalian melihat indahnya  Wisata Pantai Kota Pariaman. Nofri dan Yurni, sebagai orang Pariaman yang sudah lama di rantau, mengaku sangat bangga melihat kemajuan wisata Kota Pariaman.

“Kami sangat senang dan bangga sekali dengan keindahan wisata laut Kota Pariaman, sudah jauh pesat kemajuannya. Selama ini kami sudah sering membaca di media, tetapi hari ini kami saksikan sendiri keindahan tersebut, “ ujar Yurni yang mengaku berasal dari Padang Sago dan Nofri dari Ambung Kapur VII Koto Sungai Sariak.

Yurni yang akrab disapa dengan Elok Yur itu, mengajak teman-temannya makan siang di Rumah Makan Tuka Salero, Desa Taluak, Pariaman Selatan, mengaku puas dengan layanan dan rasa masakannya serta harganya yang normal dan tidak mencekik.

“Inilah yang perlu dipertahankan seluruh rumah makan sepanjang Pantai Kota Pariaman, sehingga bisa mengundang kembali orang datang dan berbelanja. Insha Allah, saya kalau ke Kota Pariaman lagi setelah ini, pasti akan mengajak teman-teman untuk makan di RM Tuka Salero,” ujar Elok kembali.

Menurut Nofriadi, perjalanan yang mereka sebut dengan kumpul bersama ini bertujuan untuk memberikan hiburan dan semangat kepada semua kader parpol dengan harapan dapat membangkitkan semangat pengabdian kader untuk kemajuan partai, apalagi pemilu legislataif 2019 sudah di ambang pintu.

“Kami berharap perolehan kursi parpol kami di DPRD Kota Pekanbaru, lebih meningkat dari periode sekarang,” ujar Nofriadi.  

Elok Yur menambahkan,  Sabtu (24/2/2018) malam ini rombongan beristirahat sambil menikmati hiburan di Mifan Kota Padang Panjang, dan Minggu (25/2/2018) pagi rombongan bertolak lagi ke Pekanbaru. (ATM / ZT)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Leontura. Diberdayakan oleh Blogger.