Header Ads

jasa

KPU Kota Pariaman Tetapkan Nomor Urut




Pariaman,canangnews---  Komisi Pemilihan Umum Kota Pariaman menggelar Rapat Pleno pengundian dan pengumuman serta penetapan nomor urut pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Pariaman pada Pilkada 2018, pada selasa (13/2).di gedung saiyo sakato

Ketua KPU Kota Pariaman, Boedi Satria membuka langsung rapat pleno terbuka yang di gelar di Gedung Saiyo Sakato, Kota Pariaman yang didampingi oleh para komisioner KPU Kota Pariaman dengan pengamanan dari jajaran Polres Pariaman.
Dalam pembukaan rapat tersebut, Boedi mengingatkan masing-masing kubu paslon untuk tertib mengikuti jalannya rapat pleno sampai rapat selesai dan tetap menjaga situasi secara kondusif dan aman.

Pengundian nomor urut dimulai dengan pengambilan nomor antrian oleh tiga calon Wakil Walikota Pariaman. Selanjutnya, masing-masing calon walikota mengambil undian nomor urut.

Calon Walikota dan Wakil Walikota Mahyuddin-M.Ridwan mendapat nomor urut 1 yang di usung oleh Partai Gerindra dan Partai PKS, untuk pasangan Dewi - Pabrisal mendapat nomor urut 2 yang diusung oleh Partai Nasdem dan Partai Hanura.

Sementara, pasangan Genius Umar - Mardison Mahyudin  menempati nomor urut 3  dengan koalisi Partai Golkar, Partai PAN, Partai PBB, Partai PPP, dan Partai PDIP.

Acara pengundian nomor urut dihadiri puluhan pendukung masing-masing pasangan calon dengan semangat meneriakkan yel-yel untuk calon Walikota dan Wakil Walikota yang didukungnya.(ad)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Leontura. Diberdayakan oleh Blogger.