Pariaman Campus Expo 2018 Bekali Calon Mahasiswa

0

 

Pariaman,canangnews - Wakil Wali Kota Pariaman Genius Umar didampingi Staf Ahli Wali Kota Pariaman Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Sumiramis membuka Seminar Pariaman Campus Expo 2018 dengan tema "Setitik Niat Secercah Harapan Berjuta Impian" di Hall Pemda Kota Pariaman, kemaren.
Seminar ini menghadirkan narasumber yakni Ketua Panitia Lokal SBMPTN 17 Padang Amril Amir, Kepala SMA/SMK se-Kota Pariaman dengan peserta para siswa yang akan menamatkan studi belajar di SMA/SMK se-Kota Pariaman.
Wawako Genius Umar memberikan motivasi yang terbaik kepada seluruh peserta yang merupakan para calon mahasiswa.
Ia menilai akan banyak keuntungan yang bisa didapatkan dari pergelaran dan seminar campus expo 2018 ini, khususnya bagi calon mahasiswa baru yang tengah mencari informasi pendaftaran kampus.
"Tantangan kedepan cukup berat, karena kita akan masuk dalam era perdagangan bebas terutama di tingkat ASEAN. Hal ini menjadi sebuah pertanyaan apakah kita mampu menghadapi era kemajuan seperti itu untuk bersaing dengan mereka?," ujar Genius.
Jawabannya, sambung Genius, karena mereka memiliki skil dan kemampuan untuk berkomunikasi dan mencipatakan sesuatu hal yang baru. Untuk itu, Genius berharap setiap para siswa yang mampu untuk kelanjutan yang lebih baik harus meningkatkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi yakni universitas agar mampu bersaing dalam menyambut era perdagangan bebas tersebut.
Panitia dalam acara tersebut merupakan para mahasiswa asal Kota Pariaman yang telah kuliah di beberapa Universitas Negeri dan swasta yang tersebar di Pulau Sumatera dan di Pulau Jawa.(man)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top