Header Ads

jasa

Kelabui Petugas Lapas,Selundupkan Sabu dalam Bungkus Sate


Solok,canangnews----- RO (23) , saat hendak mengelabui petugas lapas Klas II B Solok dengan menyelipkan 1 paket Narkotika jenis Sabu dalam makanan yang dibawa untuk salah seorang tahanan berinisial PB, Senin (29/1) sekitar pukul 18.00 wib.

Mengetahui hal tersebut, petugas lapas langsung melaporkan kejadian tersebut dengan menghubungi anggota Satuan Resnarkoba, serta mengamankan tersangka dan barang bukti.
Kapolres Solok Kota AKBP. Dony Setiawan, SIK, MH, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Kejadian berawal saat RO (23) datang ke Lapas Klas II B Solok dengan membawa 4 bungkus sate.
Rencananya 4 bungkus sate ini akan dititipkan ke RO untuk salah seorang tahanan berinisial PB, sebelum diberikan kepada PB petugas melakukan pemeriksaan terhadap barang yang dititipkan.
"Saat petugas melakukan pemeriksaan terhadap barang yang dititipkan, petugas menemukan 1 paket yang diduga narkotika jenis sabu, yang mana saat kejadian sabu tersebut dibungkus dengan plastik warna bening yang terselip di salah satu bungkus sate," jelas Kapolres.
Kapolres menambahkan, anggota Sat Resnarkoba langsung mengamankan tersangka dan barang bukti yang terdiri dari 1(satu) paket shabu, 1 unit handphone merk Xiomi, 4 (empat) bungkus sate, dan satu unit sepeda motor.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan, tersangka langsung digiring ke Polres Solok Kota serta barang bukti diamankan untuk penyelidikan lebih lanjut. (Del/Nal/AMOI)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Maliketh. Diberdayakan oleh Blogger.