Header Ads

jasa

Koni Sumbar Lantik Koni Kota Pariaman



Pariaman.canangnews --- Kepengurusan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Pariaman, resmi dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua Koni Provinsi Sumatera Barat , Syaiful.SH,MH yang disaksikan langsung oleh Pengurus KONI Pusat dan walikota pariaman, bertempat di Aula Balaikota Pariaman, Jum’at (22/12).
KONI Kota Pariaman periode 2017-2022, dipimpin oleh Syafrizal, Sekretaris Syahrul Azwar dan Bendahara Afrinaldi, dengan jumlah kepengurusan sebanyak 27 orang, dengan 4 jabatan wakil ketua dan 6 bidang.
Walikota Pariaman Mukhlis Rahman mengatakan untuk membentuk jiwa yang kuat, diperlukan stamina yang prima, dan fisik yang sehat, kesemuanya itu hanya bisa dilatih dengan berolahraga dan ini harus kita terapkan dalam kehidupan kita di tengah masyarakat.
“Banyaknya generasi muda saat ini yang terjerumus oleh pengaruh narkoba, pergaulan bebas dan hal negatif lainnya, kita harapkan dengan mereka selalu berolahraga, akan membantu mereka mengisi hari-hari dengan kegiatan yang positif dan bermanfaat untuk tubuh,” tuturnya.
Dengan dilantiknya pengurus KONI Kota Pariaman periode 2017-2022, kami berharap, seluruh cabang olahraga yang sudah ada untuk ditingkatkan keaktifannya, dan cabang olahraga yang tidak aktif, untuk dibina agar dapat aktif membina atlet dan cabornya masing-masing.
“Selamat kepada pengurus KONI Kota Pariaman yang baru dilantik dan dikukuhkan, dan merupakan kebanggaan tersendiri dari kami Pemko Pariaman, dimana satu-satunya pengukuhan yang dihadiri oleh pengurus KONI Pusat adalah di pelantikan pengurus KONI Kota Pariaman yang kita laksanakan hari ini,” jelasnya.
Mukhlis Rahman juga mengajak, agar pengurus KONI Kota Pariaman segera bekerja, karena tugas pertama sudah di depan mata, yaitu pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke XV di Kabupaten Padang Pariaman.
“Pada Porprov ke XIV di Kota Padang, Kota Pariaman berada di peringkat 12, kami harapkan dengan adanya pengurus baru KONI Kota Pariaman ini, akan semakin meningkatkan prestasi atlet, dan akan mendongkrak peringkat Kota Pariaman di 10 besar,” tutupnya.
Ketum Syaiful Apresiasi KONI Kota Pariaman
Dalam sambutan Ketua Umum KONI Provinsi Sumatera Barat, Syaiful mengatakan, untuk di Sumatera Barat, ia telah melantik kepengurusan KONI di 6 kabupaten/kota yang ada di sumatera barat, termasuk kota pariaman.
“Untuk kepengurusan KONI Kota Pariaman inilah yang paling ramping, dan telah sesuai dengan amanat UU dan AD ART KONI, dengan tidak melibatkan personil TNI dan ASN di kepengurusannya, hal ini sesuai dengan yang kami lakukan di provinsi,” makanya saya berikan aprsiasi KONI kota Sala lauak
Kedepan ia berharap, agar pengurus KONI kota pariaman mulai bekerja dengan sumber daya yang mereka miliki, sehingga dapat menggelorakan jiwa olahraga di tengah masyarakat dan generasi muda kota pariaman, ucapnya diakhir sambutannya.
Ketua KONI Kota Pariaman Syafrizal mengungkapkan bahwa tanggung jawab yang ia terima akan ia buktikan dengan langsung bekerja, bersama dengan pengurus yang baru ini, akan kami tunjukan dengan kerja dan prestasi.

“Ujian sudah disepan mata, yaitu ajang Porprov di kabupaten padang pariaman, untuk itu kami akan bekerja dengan segala kemampuan yang kami miliki, dan sumber daya yang ada untuk meningkatkan prestasi dan peringkat kota pariaman di ajang porprov ini,” katanya mengakhiri. (h/adt)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Maliketh. Diberdayakan oleh Blogger.