Pilkada Kota Pariaman, Elektabilitas M.Ridwan Terus Naik.

0


Pariaman,canangnews----Tingkat  Elektabilitas Muhammad Ridwan sebagai calon  walikota  Pariaman terus merangkak naik dan  masyarakat kota Pariaman sudah banyak yang kenal  melalui aksi yang di lakukan dalam bentuk program bedah lapau di semua desa  dan kelurhan, tentu hal tersebut menunjukan tingkat daya  pilih semakin banyak.

Disamping elektabilitas  seayun dan selangkah juga di barengi tingkat popularitas  Muhammad Ridwan  semakin memantapkan maju dalam pemilu kada kota Pariaman dimana tingkat keterkenalannya di mata publik semakin naik.

Sebanyak 1086 kali bedah lapau yang di lakukan bersama H refrizal  sosok M Ridwan anak Kampung Perak kecamatan Pariaman Tengah  ini patut di perhitungkan memimpin kota Pariaman Lima tahun kedepan.Hal tersebut di ungkapkan oleh salah seorang mantan anggota DPRD kota Pariaman Suardi Caniago  ketika canangnews meminta pendapat terhadap Pariaman satu.

Saat ini sudah mulai trend di berbagai daerah kalangan muda sudah banyak yang memimpin daerah tentu tak salah kiranya yang muda siap di beri peluang untuk mengabdikan dirinya dalam memimpin daerah.

Melihat dari sosok Ridwan yang sehari hari biasa di panggil Wan ,ketika menjadi ketua PKS kota Pariaman di tahun 2008,sepak terjang Ridwan sudah terukur dalam memainkan politiknya  dalam rangka memenangkan Pilkada yang saat itu calon yang di usung Mukhlis Rahman sebagai walikota dan Helmi Darlis sebagai wakil walikota.

Yang paling simpatik yang ia lakukan kata Sudirman tidak pernah meminta kepada walikota terpilih sebagai balas jasa dalam ikut memenangkan  pasangan “Muda”makanya dalam penglihatan saya wajar aja pak  Mukhlis Rahman simpatik sama M Ridwan  katanya lagi.

Sebagai urang muda  saran dan pendapat untuk bersilatulrahmi turus di lakukan oleh M Ridwan  hal membuktikan keseriusannya siap menjadi pelayan dalam menjalankan amanah dalam memimpin kota Pariaman untuk lima tahun kedepan.


Dalam merajut tali persahabatan saat ini  Ia sudah mempersiapkan Sepuluh orang relawan yang di namai “Sahabat Ridwan “ yang tersebar di desa dan kelurahan dalam wilayah kota Pariaman dan pertemun tersebut  sudah dilakukan di Gedung Saiyo Sakoto.
Relawan ini sengaja di buat  non partai hal ini menyambung aspirasi sahabat sahabat yang dulu pernah mengabdi untuk memenangkan pasangan Muda dalamPilkada 2008 lalu ujar Ridwan.

Dikatakan lagi,saat ini saya baru memperkenalkan diri dalam bentuk silatulrahmi sebagai ujud membuka pintu dalam rangka maju dalam pemilu kepala daerah dan wakil kepala daerah kota Pariaman untuk lima tahun kedepan.


Dan arah selanjutanya kita sudah siapkan berbagai program dalam rangka persiapan sebagai bakal calon yang nantinya akan di tentukan oleh mekanisme partai.Untuk itu saat ini kita memaksimalkan dalam sosialisasi kepada masyarakat,papar Muhammad Ridwan pada canangnews(ad)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top