Danlantamal II Teluk Bayur Laksamana Agus SulaemanHadir Di Pariaman

0


 Pariaman Canangnews --- Walikota Pariaman Mukhlis Rahman menerima kunjungan awal kepemimpinan Danlantamal II Teluk Bayur Padang Laksamana Muda Agus Sulaeman yang diadakan di Ruang Rapat Wako Pariaman usai melakukan kunjungan Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno bersama Forkopimda Sumbar menggunakan kereta api ke Kota Pariaman, Selasa kemaren

Wako didampingi Wawako Pariaman Genius Umar dan Sekdako Indra Sakti dan Kepala OPD Pemko Pariaman, Sebelumnya menemani Danlantamal II ini bersama rombongan dari Marinir TNI-AL meninjau tugu perjuangan TNI-AL di Muaro Pariaman.

Dalam diskusi silaturrahmi Wako Mukhlis Rahman sampaikan ekspose singkat wisata Kota Pariaman dan kawasan maritim wilayah Kota Pariaman.

Mukhlis Rahman memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada pihak TNI-AL, karena secara langsung ikut berkontribusi dalam melakukan pengawasan perairan laut Pariaman yang berbatasan dengan samudera hindia.

Pemko Pariaman juga telah hibahkan tanah seluas 600 m2 yang kegunaannya untuk pembangunan Pos Kamla Kemaritiman laut Kota Pariaman.

" Pemko Pariaman selalu menyambut baik setiap kegiatan TNI-AL, apalagi wilayah laut Kota Pariaman pernah menjadi agresi pertahanan perang yang dibuktikan dengan dibangunnya monumen TNI-AL di kawasan Muaro Pariaman yang mengakibatkan gugur para pejuang dari Angkatan Laut yang dikuburkan di Taman Makam Pahlawan Rawang Pariaman," tutur Wako Pariaman

Sementara itu, Danlantamal II merencanakan berbagai kegiatan untuk 2017 dan 2018 mendatang di Kota Pariaman termasuk kegiatan Ulang Tahun TNI-AL yang akan diadakan di Kota Pariaman pada 10 September 2018 mendatang.

Danlantamal II Teluk Bayur Padang Laksamana Agus Sulaiman menuturkan diakhir 2017 ini, TNI-AL melalui Lantamal II Padang merencanakan kegiatan Bakti Sosial Kesehatan dengan melakukan pengobatan gratis diatas kapal perang, dan melakukan bedah rumah bagi warga Kota Pariaman.

Kata Danlantamal II, Baksos Kesehatan ini meliputi penyakit gigi, bedah mayor dan minor, khitanan massal, bedah bibir sumbing, pengobatan katarak dan penyakit kewanitaan dimana para dokternya merupakan tim medis dari TNI-AL yang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Provinsi Sumbar dan Rumah Sakit Dr. M.Djamil Padang.[h/ad)


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top