Header Ads

jasa

Tim Penjemputan Jasad Tan Malaka Di Sambut Secara Adat di Lampung Tengah

Lampung, Canangnews—Rombongan  delegasi penjemputan jasad pahlawan revolusi asal Limapuluh Kota, Ibrahim Datuk Tan Malaka, saat ini, Sabtu (18/2/) sudah berada di Kabupaten Lampung Tengah, Provinsi Lampung.

Informasi yang kami terima , tim delegasi yang berjumlah 132 orang ini akan disambut Pemerintah Kabupaten Lampung dengan upacara adat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Lampung Tengah.

Tim ini sudah be diberangkatan secara resmi dari Kabupaten Limapuluh Kota, pada Kamis (16/2/2017) pagi. Rencananya, rombongan yang berjumlah sekitar 132 orang itu akan tiba di Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Senin (20/2).

Sebelumnya, tim delegasi yang dipimpin Ferizal Ridwan yang juga Wakil Bupati Limapuluh Kota dijamu salah seorang anggota DPRD Batang Hari Jambi, Raflis. Tim menginap semalam di rumah anggota dewan yang cukup ramah ini di Muaro Durian.

Tim yang terdiri dari para tokoh Sumatera Barat dan masyarakat Limapuluh Kota ini berangkat menggunakan 8 unit kendaraan, yang terdiri dari 3 unit bus dan 5 mobil pribadi. Armada rombongan dibubuhi stiker dan spanduk.

"Hari ini, tim delegasi penjemputan jasad Tan Malaka resmi kita lepas. Rombongan berangkat dari Limapuluh Kota menempuh jalur darat dan akan menyinggahi beberapa daerah di Pulau Sumatera dan Jawa.(***)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Leontura. Diberdayakan oleh Blogger.