PTPN IV Kebun Air Molek Giat Penanaman Pohon dan Menaburkan Bibit Ikan

Canang Riau
0

 



Inhu Riau canangnews.com - PT PTPN .IV Kebun Air Molek 2, Rabu 5 Juni 2024 Giat Penanaman Pohon Dan Sekaligus Menaburkan Bibit Ikan, Di Wilayah Desa Sungai Ekok Kecamatan Rakit Kulim dan Sungai Parit Kabupaten Indragiri Hulu Riau.


Asisten Kebun Air Molek 2, A P.K (asisten personalia kebun) atau Humas. Kebun Air Molek Sugiarto.S E. Mengatakan Kepada wartawan canangnrws.com Rabu 5 Juni 2024, G.M.Distrik Timur. Amrizal Rangkuti, kami dari Mejemen PTPN IV Kebun Air Molek, Melaksanakan Kegiatan Penanaman Bibit Pohon Kelengkeng dan Menaburkan Bibit Ikan Di Dua Desa Di kabupaten Indragiri Hulu Riau.



bahwa Pada hari ini adalah dalam Hari lingkungan hidup sedunia, mengingat kan kita umat manusia mari senantiasa melestarikan alam dan lingkungan.


maka dari itu kami dari prusahan perlu adanya penghijauan lingkungan, Agar lebih bermanfaat bagi Ekosistem Lingkungan sekali Gus melestarikan Seperti Tanaman yg hampir punah.


Untuk Melestarikan Alam Dari Kepunahan dan Untuk Menjaga kelestarian Lingkungan Hidup yang kini menjadi Atensi Seluruh Dunia termasuk Negara yang kita cintai ini Negara Republik Indonesia Ujar Humas PTPN IV 


Liputan : M Efendi Samosir 


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top