Hengki Korban Ditikam Sajam Hingga Robek Di Bagian Lengan

Canang Riau
0

 

Foto : Korban Ditikam Sajam 



Inhu Riau canangnews.com - Telah Terjadi Korban Panganiayaan Sekira Pukul 20 Wib, Jumaat Malam Sabtu, lokasi Kejadian Di Simpang Tiga Arah Napal Kecamatan Peranap Korban adalah Anggota Pemuda Pancasila Kecamatan Peranap atas Nama ( Hengki, ) Yang Dilakukan Warga peranap, Korban Di Tikam Dengan Senjata tajam Mengenai Lengan tangan Dengan Luka Robek.


Saat ini Korban Telah Dilarikan Kerumah Sakit Puskesmas Peranap untuk Dilaku kan Pengbatan Intensif , dikarena kan Korban Mengalami Luka Robek yang Di Akibatkan Di Tikam Oleh Pelaku Penganiayaan oleh warga Peranap.



Ketua PAC PP Kecamatan Peranap ,Muharpal Saat Di Konfir Masi Wartawan Jumat Sekira Pukul 20 wib Jumat Malam Sabtu, Mengatakan Bahwa dari Salah Satu Anggota telah Terjadi Korban Panganiayaan Yang Terjadi Di Simpang 3 Arah Napal Peranap, Korban Mengalami Luka di Bagian Lengan, Dan Korban Sudah Di Larikan Kepukesmas Untuk Mendapatkan Pertolongan.


Masi Lanjut Muharpal Menyebutkan Saat ini Korban Sudah Dipolsek Peranap Guna Membuat Laporan Polisi untuk Menindak lanjuti Terjadinya Penganiayaan, Agar Peku Penganiayaan Dapat Ringkus Dan Di Proses Secara Hukum Ujar Muharpal.


Kapolres Inhu, Dody wirawijaya Melalui Kapolsek Peranap IPTU Dodi Hadri SH. Ketika Di Konfir Masi Awak Media Sekira Pukul 9.30 wi Jumaat Malam Sabtu Melalui Telpon Selulernya Membenarkan Bahwah Ada Korban Penganiayaan Yang Terjadi Di Wilayah Hukum Polsek Perana


Masi lanjut Kapolsek Peranap Dodi Hadri SH. Saat ini Korban Sudah Di Polsek Peranap Guna untuk Membuat LP Polisi, dan Saat ini Dari Jajaran Reskrim Polsek Penapa Masi Memburu Pelaku Tutur Kapolsek Dodi."(Roli)



Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top