Tingkatkan Imun dan Jaga Kebugaran Fisik, WBP Lapas Sijunjung Lakukan Senam Bersama Petugas

0



Sijunjung, Canangews.com - Menjaga kesehatan Warga binaan merupakan satu hal yang menjadi perhatian khusus di dalam Lapas atau Rutan

Berbagai upaya dilakukan untuk memastikan kesehatan WBP terjamin selama menjalani masa pidananya di dalam Lapas. Satu diantaranya adalah dengan menggelar kegiatan senam pagi bersama.

Hal ini juga yang diupayakan oleh Lembaga Pemasyarakan Klas II B Muaro Sijunjung dengan mengadakan kegiatan senam pagi rutin yang dilaksanakan sekali dalam dua minggu yaitu setiap hari Sabtu.

Kegiatan senam ini merupakan program pembinaan yang wajib diikuti oleh seluruh warga binaan Lapas Sijunjung. Warga binaan tampak antusias mengikuti kegiatan ini. Tak ketinggalan, petugas juga ikut serta dalam hal ini. 

Menurut Rhandy Altasa selaku Ka. KPLP kegiatan ini dapat terlaksana berkat kerjasama dengan jajaran RegBimkemas. Selain itu tak luput juga segenap petugas yang telah membantu. 

“Atas kerjasama yang baik antar semua pihak, kami akan terus mengupayakan hal ini berjalan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan supaya menjadi berkesinambungan kedepannya”ungkapnya lagi.

“Jika itu merupakan hal baik, saya selalu mendukung dan menyokong apapun program pembinaan yang dibuat, dan menurut saya ini baik san patut untuk dilanjutkan serta dipertahankan” Ahmad Junaidi selaku Kalapas Menambahkan.

Kegiatan ini sangat dirasakan dampaknya oleh WBP Lapas sijunjung karena selain untuk menjaga kebugaran juga dapat dijadikan sebagai sebuah rekreasi saat berada di dalam Lapas.(TJP/Benny)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top