Dinsos P3A Kabupaten Padang Pariaman Salurkan Bantuan Pangan untuk Korban Terdampak Bencana Lembah Anai

0
Kayutanam, CanangNews - Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos P3A) Kabupaten Padang Pariaman menyalurkan bantuan bahan kebutuhan pokok untuk kebutuhan masyarakat yang terdampak bencana alam Lembah Anai. Penyaluran bantuan sekaligus membuka dapur umum bertempat di Kantor Nagari Kayutanam Kecamatan 2x11 Kayutanam. Selasa, 14 Mei 2024.

Kegiatan pembagian bahan kebutuhan pokok ini dipimpin langsung oleh Kepala Dinsos P3A Padang Pariaman Dra Hj Sumarni MPd bersama tim kerja serta dihadiri Camat 2x11 Kayutanam Junaidi Syah, Pilar-pilar Sosial Kabupaten Padang Pariaman (Tagana,TKSK, Pendamping PKH, Karang Taruna, Pelopor Perdamaian), Babinsa, Babinkamtibmas dan BPBD Padang Pariaman. 

Bencana alam yang melanda Sumatra Barat, Sabtu (11/5/2024) malam, menelan cukup banyak korban jiwa dan harta-benda, termasuk yang terjadi di Lembah Anai. 

Kepala Dinsos P3A Padang Pariaman Dra Hj Sumarni MPd menjelaskan, paket bantuan bahan kebutuhan pokok yang dibagikan berisikan beras, mie, telur dan makanan lainnya yang diserahkan langsung kepada warga setempat di Nagari Kayutanam. 

"Bencana alam yang melanda Sumatera Barat, Sabtu lalu, menelan cukup banyak korban jiwa, termasuk yang terjadi di Lembah Anai. Dengan bantuan bantuan bahan kebutuhan pokok ini kami harapkan dapat meringankan beban yang di rasakan masyarakat, khususnya di Kayutanam," ujarnya. 

Sumarni menambahkan, penyerahan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman terhadap warga yang terdampak bencana alam. 

"Semoga bantuan yang kami salurkan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana alam dan menjadi penyemangat untuk terus optimis melewati masa bencana ini dengan baik," katanya lagi. (ZT)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top