Bupati Inhu Buka Turnamen Sepak Bola Antar Pelajar SD/MI se-Kecamatan Rengat Barat

Canang Riau
0

 


Inhu Riau canangnews.com - Bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani Yopi secara resmi membuka turnamen sepak bola antar pelajar SD/MI Se-Kecamatan Rengat Barat, Senin (20/05/2024) di Lapangan Bola Kaki Pematang Reba.


Turnamen yang diikuti sebanyak 36 tim terdiri dari 36 sekolah tingkat SD/MI dalam rangka memepringati hari pendidikan Nasional Tahun 2024.


Pada pembukaan tersebut juga diserahkan secara simbolis perlindungan seluruh atlit dan official dari BPJS kesehatan serta penendangan bola pertama sebagai tanda resmi dibukanya turnamen bola kaki antar pelajar SD/MI Se-Kecamatan Rengat Barat.



Sebagai pembuka pertandingan tersebut mempertemukan SDN 024 Payarumbai berhadapan dengan SDN 025 Pekanheran.


Usai membuka pertandingan bola kaki tersebut Bupati Inhu menyaksikan pertandingan Final Turnamen Volly Ball Bupati Cup III Kabupaten Indragiri Hulu 2024 sekaligus menutup secara resmi Kegiatan pertandingan, bertempat di Gedung Olahraga Sultan Mahmudsyah, Pematang Reba.


Pertandingan Final Volly Ball Putri yang diperebutkan oleh Peranap Vs Pasir Penyu yang dimenangkan oleh tim dari Pasir Penyu dengan skor 25-15 tersebut juga disaksikan oleh Forkopimda Inhu, segenap jajaran OPD dan undangan lainnya.


Bupati Indragiri Hulu Rezita mengatakan, pada grand final sekaligus penutupan Perhelatan ajang Bupati Cup Kabupaten Inhu 2024 Cabor Bola Voli, atas nama pemkab inhu mengucapkan selamat kepada seluruh atlit, pelatih, official serta camatnya yang meraih kemenangan serta kepada peserta yang belum berhasil, agar tidak berkecil hati.


Dengan adanya kegiatan Bupati Cup tersebut, Bupati berharap selain ajang silaturahmi para atlet juga menjadi wadah untuk bisa mengukur dan mengingatkan serta menjadi tempat untuk meningkatkan pelatihan dan mental kemampuan para atlet dibidang olahraga. Kegiatan tersebut tentunya juga bisa menjadi gambaran bagi ketua dan pengurus Koni dan PBSI untuk nantinya mencari bibit-bibit berkualitas dibidang bola volly untuk pertandingan nantinya di tingkat kabupaten, provinsi maupun nasional.


Rezita juga mengajak seluruh atlet dikabupaten Indragiri Hulu untuk tetap meningkatkan semangat untuk berlatih dan untuk para pelatih agar terus menciptakan bibit-bibit unggul di kabupaten indragiri hulu.


Ia juga mengungkapkan bahwa pemerintah daerah terus berusaha memaksimalkan mendukung para atlet dengan menyiapakan fasilitas-fasilitas yang memadai dibidang olahraga baik dari bola volly, bola kaki maupun dibidang olaharaga lainnya.


Sebelum mengakhiri sambutannya, Bupati Inhu menjemput sekaligus mengajak masyarakat kabupaten indragiri hulu terutama segenap kaum muslimin dan muslimat, pada penyelenggaraan Dzikir Nasional dalam rangka Memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-116 pada Selasa, 21 Mei 2024.


"Melalui kesempatan ini, saya atas nama pribadi dan pemerintah daerah ingin menjemput dan mengundang kepada kita semua, mari bersama-sama hadir untuk meramaikan sekaligus mensukseskan penyelenggaraan dzikir nasional yang diperkirakan akan turut dihadiri para ulama besar dan para pimpinan daerah tutupnya." Rls


Sumber : Tim Prokompim Setda Inhu, 2024

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top