Sertijab Camat Canduang dan Sungai Pua, Berikut Pesan Bupati!

0


CANANGNEWS- Bupati Agam diwakili Sekretaris Daerah Drs H Edi Busti M Si menghadiri serah terima jabatan Camat Canduang dan Sungai Pua, Selasa (2/4).

Turut hadir Ketua TP PKK Agam, Ny Yenni Andri Warman untuk melantik dan menyaksikan serah terima jabatan Ketua TP PKK Kecamatan Candung dan Sungai Pua di kantor camat masing-masing.

Sertijab Camat Candung dilakukan antara pejabat lama, Noviardi Ismail dengan pejabat baru, Syahrul Hamidi. Kemudian, sertijab Camat Sungai Pua dari Ridwan kepada Susi Karmila.

Dilanjutkan dengan sertijab Ketua TP PKK Kecamatan Candung dari ketua lama Ny Linda Noviardi kepada ketua baru, Ny Linda Syahrul Hamidi.

Seterusnya, sertijab Ketua TPPKK Kecamatan Sungai Pua dari Ny Icha Ridwan kepada Ny.Dewita Salmawati.

Bupati Agam mengucapkan selamat kepada camat yang baru dan berterima kasih kepada camat lama.

“Kepada camat yang baru saya atas nama Pemkab Agam mengucapkan selamat bertugas. Semoga dengan pemerintahan yang baru ini maka daerah yang dipimpin akan lebih maju,” ungkapnya.

Sementara itu, kepada camat lama Bupati Agam berterima kasih atas pengabdian dan pengorbanan baik waktu maupun tenaga yang telah diberikan selama menjabat.

Bupati Agam berpesan kepada camat yang baru agar dapat merangkul seluruh unsur pemerintahan mulai dari perangkat nagari, bamus, KAN dan lainnya untuk membantu percepatan pembangunan.

“Dengan menyatukan pemikiran dan semangat kita bersama maka, akan tercipta lingkungan yang kolaboratif di mana seluruh unsur saling bahu- membahu demi kemajuan pembangunan suatu daerah. Tentu ini menjadi tugas camat sebagai pemimpin daerah di kecamatan yang dipimpinnya,” tutur Edi Busti.

Sementara itu, Ketua TP PKK Agam, Ny Yenni Andri Warman mengatakan, pembangunan tentu tidak hanya dapat dilakukan camat saja, tapi juga turut dibantu PKK sebagai mitra kerjanya.

“Tentu, kita sebagai mitra kerja pemerintah sudah pasti menjadi tugas kita dalam mendukung percepatan pembangunan,” katanya. (AF)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top