Pobsi Pessel Serahkan Hadiah Turnamen Biliar se Pessel

Canang Pessel
0

 



PESSEL -- Bintang keluar sebagai juara I di Turnamen Billiard POBSI Kabupaten Pesisir Selatan, Senin (21/4/2024) malam.



Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Kabupaten Pesisir Selatan menggelar Turnamen Biliar POBSI PESSEL CUP 2024 yang diadakan pada 1 Maret bertempat di LOCA DEXA food, beverage & billiard Jln Prof.Dr.Hamka no 324, Painan / depan Hotel Andini.


Ketua POBSI Kabupaten Pesisir Selatan Rival Maulana (Papay) mengatakan bahwa selain untuk memeriahkan event POBSI PESSEL CUP 2024, turnamen ini juga sebagai ajang menjaring atlet biliar berbakat untuk mengikuti Porprov Tahun 2025 mendatang.



"Ya, alhamdulilah tournamen yang digelar pobsi sudah terleksana dengan baik lancar, yang mana kategori dalam pelaksanaan Event Pobsi Pessel tak lain dari kategori umum dan Pelajar," terangnya Papay.



Ia juga menambahkan untuk kategori umum dimenangkan oleh Leo yang mana perebutan untuk menjadi juara di babak final itu berlangsung sengit, yang berawal dengan kejar mengejar skor. Namun, Leo mampu membuktikan kalau dirinya bisa jadi yang terbaik di Turnamen Billiard POBSI Kabupaten Pesisir Selatan Kategori umum.



Untuk Kategori Pelajar Juara Satu berhasil diembat oleh Bintang yang mana untuk tournamen kali hendaknya para atlit yang juara terutama untuk kategori pelajar bisa membela tim Pobsi Pessel diajang Porprov Tahun 2025 mendatang.



Papay juga menyampaikan terimah atas dukungan Koni Pessel dan beberapa donatur lainnya yang telah mensupport kegiatan Pobsi Pessel Jilid 2024 kali.



"Semoga Tournamen Pobsi ini bisa berlanjut ke jilid-jilid berikutnya," tuturnya dalam penyerahan hadiah malam hari tadi.

 

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top