40 KK warga Desa Lubuk Batu Tinggal Trima Bantuan BLT Tahun 2024

Canang Riau
0

 


Inhu riau canangnews.com - Desa Lubuk Batu Tinggal Kecamatan Lubuk Batu Jaya Kabupaten Indragiri Hulu Riau kuncurkan Batuan Dana ( BLT ) tahun 2024 Jumaat 5 Afril 2024 Sebesar Rp 300 000 Perbulan Sejak Januari Sampai Mar Total Jumlah Sebesar RP 900 000 Perkakas.


Penerimaan Bantuan (BLT) Pada Tahun ini Diterima langsung oleh Yang Berhak Menerima Bantuan Tersebut Sebanyak 40 KK Yang Benar benar Berdominsili Didesa Lubuk Batu Tinggal Yang Memiliki KK dan KTP Sebanyak 40 KK.



Kegiatan Dalam Penyerahan BLT Secara Langsung Dihadiri oleh Camat Lubuk Batu Jaya Kab Inhu, (Pak Armyn) dan Serta Perangkat Desa Lubuk Batu Tinggal Kabupaten Indragiri Hulu.


Pantauan wartawan Canangnews.com Jumaat 5 Afril 2024 Bagi Warga Yang penerima BLT, Menghaturkan ribuan terimakasih Kepada Pemdes Desa Lubuk Batu tinggal Yang Mana telah Memberika Bantuan BLT Kepada Masyarakat Yang Tidak Mampu serta umur Lansia.


Camat Lubuk Batu Jaya, dalam Kata Sambutan nya menyampaikan kepada penerima manfaat BLT Tersebut, hendak nya bantuan ini Berguna untuk Masyarakat Dapat Membantu Kebutuhan Keluarga dan bermanfaat, Apa lagi Sekarang Dalam Bulan suci rahmadan diharapkan Lebih Di Tingkat Kan Ibadah kita Ujar Singkat Pidato Camat, Penulis ( M.Efendi.S )

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top