Pimpin Apel Gabungan, Fakhriati Tatgetkan 95% Masyarakat Miliki Jamkes

0
Parit Malintang, CanangNews - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Padang Pariaman melaksanakan apel gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN) di halaman Kantor Bupati, Parit Malintang, Senin (4/3/2024), dipimpin Bupati Suhatri Bur yang diwakili Asisten Setdakab Bidang Administrasi Umum Fakhriati S Sos MM.

Dalam amanatnya, Fakhriati yang akrab dengan sapaan Yet ini menyebutkan, Pemkab Padang Pariaman melalui Dinas Kesehatan bersama perangkat daerah terkait terus berusaha melakukan transformasi kesehatan sesuai dengan yang sudah dicanangkan Kementerian Kesehatan RI.

Ia juga menyinggung permasalahan stunting Padang Pariaman, masih ditemukan beberapa permasalahan. Penyebabnya antara lain peran serta dan partisipasi masyarakat yang masih rendah.

"Oleh karena itu, perlu meningkatkan capaian program melalui inovasi-inovasi serta promosi kesehatan sehingga dapat menciptakan masyarakat yang mampu berprilaku hidup berisih dan sehat,” ujar Yet.

Pada kesempatan itu, Fakhriati mengingatkan seluruh ASN agar selalu bekerja sama dan bersinergi untuk mengatasi segala bentuk permasalahan. Khusus di bidang kesehatan, pemkab menargetkan 95 persen masyarakat sudah memilki akses jaminan kesehatan pada tahun 2024 ini.

Karena itu Fakhriati mengajak bersama-sama membangun Kabupaten Padang Pariaman. “Mari kita bersama-sama membangun Kabupaten Padang Pariaman yang sehat dan sejahtera,” ajak Fakhriati.(*/ZT)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top