Anggota DPRD Pessel Ikan Jonedi Serahkan Bantuan Kemanusian Pasca Banjir

Canang Pessel
0

 



PESISIR SELATAN -- DPRD Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) Daerah Pemilihan (Dapil) Sutera-Lengayang Ikal Jonedi bantu warga yang terdampak banjir di Kecamatan Sutera, Selasa 12 Maret 2024.


Salah satu kampung terdampak banjir yang dibantu Ikal Jonedi adalah Kampung Koto Baru Nagari Aurduri, Surantih, Kecamatan Sutera. Dalam pantauan wartawan Ikal Jonedi langsung meninjau rumah warga yang terdampak banjir.


Sekali Ikal Jonedi dan turun menyapa warga.


“Saba ibu-ibu jo amak-amak. Iko adalah ujian yang harus kito jalani dengan sabar. Semoga kita bisa melewati ujian ini, dan mudah-mudahan segara ado solusi cepat dari pemerintah,” ungkap Ikal Jonedi sembari prihatin.


Lebih lanjut, Ikal mengatakan, musibah banjir yang terjadi cukup memprihatinkan, mengingat dampaknya yang besar bagi kerugian harta benda bahkan nyawa masyarakat.


Ia juga menjelaskan, banjir hampir terjadi di seluruh kecamatan di Kabupaten Pesisir Selatan seperti Koto XI Tarusan, Bayang, IV Jurai, Batang Kapas, Sutera, Lengayang, Ranah Pesisir dan lainnya.


Selain itu, bencana yang merenggut korban jiwa. Sebagai bentuk empati, Ikal Junedi menyerahkan bantuan. Ia berharap, bantuan tersebut dampak meringankan duka warga yang terdampak.


“Ini ada sedikit makanan dan air mineral, mudah-mudahan sedikit dapat membantu” ujarnya sambil menyalami warga dengan wajah penuh haru.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top