Anak Nagari Panampuang Canangkan Goro Badunsanak, Bupati Agam : Ujung Tombak Kemajuan

0



CANANGNEWS-Bupati Agam, Dr H Andri Warman canangkan gotong royong badunsanak yang digagas anak Nagari Panampuang, Kecamatan Ampek Angkek, di GOR Kabasaran nagari itu, Minggu (10/3).

Andri Warman mengaku bangga dengan kekompakan anak Nagari Panampuang, yang saling bersinergi dalam memajukan kampung halaman.

“Anak nagari adalah pilar pembangunan, yang menjadi ujung tombak kemajuan Kabupaten Agam terkhusus nagari masing- masing,” ujarnya.

Dirinya mengaku sudah melihat bukti kekompakan anak nagari itu. Selain goro badunsanak, pembangunan GOR Kabasaran yang dibangun 2022 lalu juga tidak lepas dari peran anak nagari.

“Ini wujud kekompkan luar biasa, yang dapat menjadi contoh bagi kita semua. Semoga ini bisa dipertahankan dan lebih ditingkatkan di masa mendatang,” sebut Andri Warman.

Dikatakan, kekompakan terjalin tentu berkat hubungan yang baik antar anak nagari, sehingga mereka bersatu untuk menjaga nama baik dan kemajuan nagari.

“Maka kita juga berharap anak nagari untuk mendukung program Pemkab Agam, karena peran mereka sangat dibutuhkan terhadap kesuksesan pembangunan yang dilakukan,” harapnya. (AF)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top