Memeriahkan HUT Sma 1 Siberut Utara ke 18, Kepala Sekolah Adakan Bermacam Lomba




MENTAWAI, Canangnews --- Meriahkan HUT SMA yang ke 18 kepala sekolah adakan bermacam kegiatan yang memberikan rasa bahagia serta semangat bagi guru-guru dan siswa-siswi.


Kegiatan tersebut tak hanya sebagai wujud kebahagian akan hari ulang tahun namun ditambah juga dengan perpisahan untuk kelas tiga yang akan tamat di tahun ini.


Mulai dari perlombaan bola voli antar dusun dan desa hingga perlombaan mengolah makanan yang lezat pun di adakan sebagai bentuk kemeriahan atas hari besar Sekolah Menengah Atas tersebut.


Panen karya juga menghiasi kegiatan tersebut hingga puncak resepsi serta pelepasan terhadap siswa siswi SMA N 1 Siberut Utara. 


Ditandai dengan baju batik yang dikenakan secara serentak oleh para guru dan karyawan sekolah 


Kepala Sekolah Nofik Afriko juga mendukung segala aktifitas meriah hingga puncak kegiatan dimana siswa siswi yang akan meninggalkan sekolah tercintanya memperoleh kenangan yang sungguh luar biasa yang akan di bawak kejenjang yang lebih tinggi.


Anita salah seorang warga Desa Malancan mengatakan,sekolah sangatlah luar biasa,dimana mereka mampu mengundang seluruh warga untuk ikut ambil bagian memeriahkan hari spesial bagi SMA N 1 Siberut Utara.


Dirinya berharap hal yang baik tersebut dapat di pertahankan disamping menambah pengalaman serta mempererat persahabatan pungkasnya.(JS)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama