Cindy Monica Salsabila Setiawan SM terus bergerak yang signifikan




Padang Pariaman--Terus Bergerak Partai NasDem di Dapil Sumatera Barat (Sumbar) 2 terus menunjukan progres yang signifikan berdasarkan hasil Survey Politika Research & Consulting.


Direktur Politika Research & Counsulting Rio Prayogo mengatakan survei dilakukan dengan sampel sebanyak 1000 orang diambil dengan menggunakan metode multistage random sampling dengan margin of error ± 3.05 % pada tingkat kepercayaan 95 %


Survey itu berlangsung di rentang periode 8 Januari - 14 Januari 2024, dengan mengacu angka partisipasi Pemilu 2019 di Dapil Sumbar 2 sebanyak 75,6 persen.


Setiap pewawancara bertugas di 1 (satu) desa/kelurahan untuk 10 (sepuluh) responden terpilih;


Supervisi berlapis oleh Supervisor Pusat, Koordinator Area,

Koordinator Lapangan, Call Check, dan Tim Cleaning;


Berdasarkan hasil survey itu, Partai NasDem berhasil mendapatkan perolehan kursi kedua DPR RI Dapil Sumbar 2 didapatkan oleh Cindy Monica Salsabila Setiawan SM


Proyeksi jumlah dukungan yang berhasil diperoleh Partai NasDem 208.800 suara. Jumlah itu berada di bawah Partai Gerindra yang diprediksi 266.581 suara. Disusul oleh Partai Demokrat 187.789 suara


Perolehan satu kursi Partai NasDem ini diprediksi akan di dapat oleh Cindy Monica Salsabila Setiawan dengan no urut 1


Melihat pergerakan Cindy yang terus bergerilya untuk mendatangi konstituennya, baik untuk mensosialisasikan programnya serta mengkampanyekan Capres nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.


Menyikapi hasil survey ini, Caleg DPR RI Dapil Sumbar 2 nomor urut 1 dari Partai NasDem Cindy Monica Salsabila Setiawan, belum merasa puas.


Ia mengaku akan terus mengunjungi masyarakat di dapil Sumbar 2 untuk melihat langsung apa saja yang menjadi kebutuhan masyarakat setempat.


"Hasil ini belum final, hasil akhir tetap akan kita lihat di 14 Februari 2024. Semoga saja masyarakat Dapil Sumbar 2 bisa mengambil pilihan yang tepat untuk wakilnya di Senayan," jelasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama