Pasca Kejadian Bukan Pengutib Buah Brondolan Satu Warga Talang Tanjung Korban Penganiayaan Di Rawat Di Klinik Muizah

 

Foto : Korban Pemukulan AN , Aan Setiawan 



INHU canangnews.com Pasca Kejadian Masyarakat Dusun Talang Tanjung Desa Siambul Kecamatan Batang Gansal, Kabupaten Indragiri Hulu Provinsi Riau Mengutip Brondolan Buah Kelapa Sawit Dilokasi Perkebunan PT SS Yang Bukan Pelaku Dari Pengutip Buah Brondolan Salah Seorang Warga Talang tanjung Atas Nama , Aan Setiawan Menjadi Korban Penganiayaan Yang Di Laku kan Di Duga Oknum Kapasus Hingga Korban Aan Setiawan Terkapar Di Rawat Di Klinik Muizah Belilas Kecamatan Seberida.



Tokoh Masyarakat dan Juga Selaku Panesahat Pemerintahan. desa Siambul Kecamatan Batanggansal Kab Inhu,( PK Rodang ), Ketika Diwancarai Wartawan Canangnews.com Sabtu 12 Januari 2023 Sekira Pukul 13,30 wib, Di Ruangan Rawat Inap Klinik Muizah Di Ke Camatan Seberida Mengatakan , Diri Sangat Menyesal kan Terhadap Tindakan Arogan Menganiaya Masyarakat, Dusun Talang Tanjung Yang Di Lakukan Oleh Mejemen PT SS.


Masi Pk Rodang Menjelaskan Pasca Kejadian Tersebut warga Yang Bukan Pelaku Pengutip Brondolan Menjadi Sasaran Empuk Di Aniaya Oleh Di Duga Oknum Kopasus Di PT SS Yang Di Perintahkan Oleh Askep PT SS, Inisial Yang Selalu Di Sapa ( Panji ), Jadi Sehingga Korban Atas Nama Aan Setiawan Dirawat Di Rumah Sakit Klinik Muizah Pada Hari Jumaat Malam Sabtu.



Menurut Saya Selaku Tokoh Masyarakat Pemunguttan Buah Brondolan Buah Sawit Bukan Di Wilayah Kebun PT SS , Namun Yang Di Brondol adalah Di Lokasi Lahan Yang 368 H, Yang Menjadi Program Desa Untuk Perkebunan Masyarakat Dengan Legelitas Surat Sporadik Yang Di Keluarkan Oleh Pemerintahan Desa Siambul Ucap Pk Rodang Kepada Wartawan Canangnews.com.


Pk Rodang Berharap Kepada Panglima TNI RI, Dan PK Peesiden RI, Agar Minindak Tegas Terhadap Oknum Oknum Di Duga Dari Satuan Kopasus Yang Telah Menganiaya Terhadap Warga Dusun Talang Tanjung, Di Karenakan Negara indonesia adalah Negara Hukum Yang Salah Harus Tindak Secara Hukum, Bukan Di Aniayah ,Ujar Pak Rodang Dalam Akhir Penjelasan nya Kepada Wartawan Canangnews.com.


Arbain Selaku Penerima Kuasa Dari Masyarakat Dusun Talang Tanjung Saat Di Wawancarai Wartawan canangnews.com Di Lokasi Wiyah yang Sama Di Ruangan Rumah Sakit Klinik Muizah Sabtu 12 Januari 2023 Sekira Pukul 14 wib Siang Menjawab Diri nya Sangat Menyayang Tragedih Kejadian Danya Tindakan Yang Dilakukan Oleh Pihak PT SS, Meaniayah Aan Setiawan Warga Dusun Talang Tanjung Yang Bukan Pelaku Pemungut Buah Brondolan.


Apalagi Yang Memukul Korban adalah Diduga Oknum Kopasus , Yang Seharusnya Oknum Kopasus Tersebut adalah Sebagai Mengaman Negara Dan Minindak Tegas Pada Musuh Negara, kok malah Masyarakat yang Di tindas Dengan Arogan, sangat sangat Disayangkan Tindak Tesebut ucap Arbain Di Hadapan Wartawan Saat Di Wawan Carai.


Pk Sarjono Warga Dusun Talang Tanjung Sebagai Keluarga Korban Atas Nama Aan Setiawan, Ketika Dikonfir Masi wartawan canangnews.com Sabtu 12 Januari 2023 Sekira Pukul 13 wib Siang Ketika Menjenguk Aan Setiawan Korban Dari Pemukulan Oleh Di Duga Oknum Kopasus Diri Mengatakan Sangat Kesal Oleh Tindakkan PT SS Yang Di Duga Memerintahkan Onum Tersebut.


Dan Saya Tidak Mau Tinggal Diam Hal ini Saya Selaku Keluarga Tidak Trima Akan Melapor kan Oknum Tersebut Ke POM Di Pekan Baru , dan Saya Akan tuntut Prilaku Oknum Tersebut Yang Membabi Buta Dan Brutal Dengan Tidak Mentaati Hukum , Negara kita Adalah Negara Hukum Dan ada UU HAM, Di Negara RI Singkat Jawabpan Dengan Nada Kesal." Ref - CN / Riau




Post a Comment

Lebih baru Lebih lama