Masih Terendam Banjir, Polres Inhu Tetap Bersilaturahmi Dengan Warga Pulau Gajah



INHU canangnews.com - Meskipun masih terendam banjir, Kepolisian Resor (Polres) Indragiri Hulu (Inhu), Polda Riau, diwakili anggota Bhabinkamtibmas setempat, tetap bersilahturahmi dengan masyarakat, khususnya duta narkoba dan para pemuda serta puluhan masyarakat pengungsi, Desa Pulau Gajah, Kecamatan Rengat.


Silaturahmi sekaligus cooling system Pemilu damai 2024 tersebut dilaksanakan, Jumat 19 Januari 2024 pagi, di lokasi pengungsian Desa Pulau Gajah yang disambut hangat oleh para remaja, pemuda serta masyarakat di desa yang berada di seberang Sungai Indragiri tersebut.


Kapolres Inhu, AKBP Dody Wirawijaya, S.I.K melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aiptu Misran, Jumat siang menjelaskan, Desa Pulau Gajah, merupakan salah satu desa binaan dari Bhabinkamtibmas, Bripka Ade Rahmat Rezki.


Pada masing-masing desa binaannya, Bripka Ade membentuk duta narkoba, yakni kelompok pemuda tempatan yang dibina untuk membantu tugas Bhabinkamtibmas serta Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Inhu, dalam mensosialisasikan dampak penyalahgunaan narkoba.


Ketika kegiatan tersebut, Bripka Ade menyampaikan pesan Pemilu damai 2024 pada para duta narkoba, pemuda dan masyarakat yang berada di pengungsian, Desa Pulau Gajah. Hingga saat ini, masih ada 25 orang warga Pulau Gajah yang mengungsi pada tempat yang tidak terendam banjir.'rls - ref CN / Riau

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama