Kapolsek Pasir Penyu Ajak Masyarakat Lembah Dusun Gading Sukseskan Pemilu


INHU canangnews.com - Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Pasir Penyu, Kompol Jufri, S.H, mengarungi banjir disepanjang Daerah Aliran Sungai (DAS) Indragiri, wilayah Desa Lembah Dusun Gading, Kecamatan Pasir Penyu untuk bersilaturahmi, pantau banjir, sekaligus menyerukan Pemilu Damai 2024 dan salurkan bantuan terhadap masyarakat terdampak banjir.


Saat kegiatan tersebut, Kapolsek Pasir Penyu didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Pasir Penyu, Ny. Hasriati Dewi, S.Hut, Jumat 12 Januari 2024 siang yang di hadiri para tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta belasan warga Desa Lembah Dusun Gading.


Kapolres Inhu, AKBP Dody Wirawijaya, S.I.K melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aiptu Misran, menjelaskan, ketika silahturahmi, cooling system dan serahkan bantuan banjir tersebut, Kapolsek sempat menyampaikan beberapa pesan Pemilu damai untuk masyarakat setempat.


Diantaranya, mengajak segenap masyarakat Desa Lembah Dusun Gading untuk sama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pemilu, menjaga persatuan dan kesatuan, tidak terpancing oleh isu-isu hoak dan berpartisipasi dalam Pemilu, datang ke TPS pada tanggal 14 Februari 2024, untuk memberikan hak suara." Ref - CN / Riau

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama