Ketua MPC PP Kab Inhu, Taufik Hidayat PG Kukuhkan Sekali Gus Lantik Pengurus PAC Rengat Barat

 


INHU canangnews.com Pengurus Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila PAC, Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Indragiri Hulu Provinsi Riau Hari ini Minggu Resmi Di Lantik Di Aula Kantor Camat Rengat Barat Jalan Gerbang Sari Indragiri Hulu Minggu 24 Desember 2023 Sekira Pukul 3 wib.


Prosesi pelantika Pelantikan Pengurus Pimpinan anak Cabang Kecamatan Rengat Barat Kab Inhu Di Pimpin Oleh Sekretaris MPC PP Kab Inhu, Bung Idral SH. Di Dampingi Satgas PP Dalam Membacakan Susunan Kepengurusan PAC PP Yang Akan Di Lantik.



Ketua Terpilih Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila KC Rengat Barat Yang Di Nakhodai Oleh, Roni Arvan, Sekretaris Zul aydi Futra, Bendahara Sulaiman.


Sambutan Ketua Terpilih Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila, Kecamat Rengat Barat Inhu, Bung Roni Arvan, Memohon Maaf Kepada Seluruh Undangan Dan Rekan Juang Pemuda Pancasila apa Bila Ada Kekurangan Dalam acara Pelantikan ini Kami dari Pengurus PAC Yang Barusan Terlantik Mohon Maaf.



Camat Rengat Yang Di Wakili Oleh Asad Asfsah Dalam Kata Sambutan nya Mengucap kan Puji Sukur Ke Hadrat Allah Saw, Yang Mana Pada Hari Telah terlaksana Pelantikan PAC Rengat Barat, pesan Pesan dari Bapak Camat Saling Bersenergi Dengan Pihak Pemerintah dan Senergi Kegiatan Masyarakat Senergi Dengan ada nya Pembangunan Yang Telah Di agendakan Pemerintah dan Besernegi Menjaga Ketertibpan Dan Menjaga Keamanan Untuk Menjaga Kesuksesan Dalam Pilkada Nanti yang Tidak Lama lagi.


Suyono Selaku Lurah Pematang Reba Dalam Kata Sambutan nya saat dalam Acara Pelantikan PAC PP Kecamatan Rengat Barat Mengucapkan Trimakasih Kepada Seluruh Juang Dari Pemuda Pancasilah sekabupaten Indragiri Hulu Yang Telah hadir Menyukseskan Pelantikan PAC Rengat Barat dan Ucapan Selamat Kepada Ketua Terpilih PAC Rengat Barat, Bung Roni Arvan, dan Saya Berharap agar dapat Berperan Pro Aktif Untuk Bersenergi Kepada Semua Pihak baik dari Pemerintah Masyarakat dan Penegak Hukum dan Berkabolarasi Dengan Baik menjaga Kesatuan dan Persatuan NKRI dan Keamanan dan Menyukseskan Tidak Lama lagi kita akan Melaksanakan Pilkada ujar Suyono.



Ketua MPC Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Indragiri Hulu Riau, ( Bung Taufik Hidayat PG ) Menyampaikan Dalam Kata Sambutan nya, Mengucap Trimakasih Kepada Seluruh Jajaran Pemuda Pancasila Kabupaten Indragiri Hulu telah Menghadiri Melaksanakan Secara Sakral Pelantikan PAC Rengat Barat.


Bung Taufik Hidayat PG Berharap Kepada Bapak Camat Dapat Memperhati kan Pemuda Pancasila Di Rengat Barat, Kami Dari Pemuda Pancasila Siap Bersenergi Dan Menjaga Ke amanan Dan Ketertibpan Dan Ke Amanan Untuk Masyarakat Singkat Pidato Bung Taufik.



Giat Prosesi Pelantikan Di Hadiri Camat Rengat Barat, Yang Diwakili Asad Asfsah ,Lurah Pematang Reba, Suyono SE Kapolsek Rengat Barat,Yang Di Wakli Babinkamtibmas Sy.Mahrup Danramil Rengat Barat, Yang Di Wakili Syarwedi, Toko Pemuda, Toko Masyarakat, Toko Adat, Toko Agama, Pengurus Organisasi Sekecamatan Rengat Barat, Jajaran Pengurus MPC PP, Kabid P2.AC Deby Boy, Kabid OK Riyo, Satgat PP Propos PP, Koti PP, Kab Inhu, Ketua PAC KC Rengat, Ketua PAC KC Lirik, Ketua PAC Sungai Lala, Ketua PAC LBJ, Ketua PAC Peranap, Ketua PAC Pasir Penyu, Ketua PAC Seberida, Diwakili Sekretaris PAC Ayub, Ketua PAC Kualacinaku, Serta Tamu Undangan.


Gait Presesi Pelantikkan Berakhir Pukul 4 Sore Berjalan Dengan Hikmat aman Tampa ada Kendala apapun." ( Ref/ CN Riau )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama