ITB Kabupaten Indragirihulu Provinsi Riau Wisuda 306 Mahasiswa

 


Inhu,canangnews.com - Pelaksanaan Kegiatan wisuda angkatan pertama sebanyak 306 Orang Mahasiswa dan Mahasiswi Institut Teknologi dan Bisnis (ITB) Indragiri Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) hari ini, Kamis (14/12/2023) di Wisuda.

 

Wisuda Angkatan pertama bagi 306 Orang Mahasiswa/i ITB Indragiri yang terdiri dari Prodi S1 Manajemen sebanyak 279 Mahasiswa, Prodi Teknik Sipil 9 Mahasiswa dan Prodi Kebidanan 18 Mahasiswi dilaksanakan di Gedung Dang Purnama Rengat.

 

Pada acara tersebut Rektor ITB Indragiri HR Marwan Indrasaputra SE, M.Si dalam sambutannya pertama mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan dan wisudawati yang hari ini diwisuda, hal ini tentunya menjadi momentum yang sangat penting bagi wisudawan dan wisudawati dalam menjalani kehidupan.

 

Dijelaskanya, bahwa Ilmu Pengetahuan dan Persaudaraan yang semakin kokoh agar terus ditingkatkan demi membangun Bangsa Indonesia yang lebih maju, bermartabat, berkeadilan dan berdaya.

 

Selanjutnya "Izinkan saya memberikan penghargaan terbesar kepada seluruh orangtua wisudawan dan wisudawati yang hari ini anaknya yang menjadi tumpuan harapan masa depan telah mencapai tujuan, " Ucapnya.

 

Atas nama pribadi dan ITB Indragiri dia juga mengucapkan terimakasih kepada para orang tua atau wali wisudawan yang telah mempercayakan pendidikan putra-putrinya di ITB Indragiri.

 

Tak lupa juga Marwan menyampaikan "Tiada kata yang pantas kami ucapkan selain mohon maaf apabila selama mendidik kami masih banyak kekurangan," Terangnya.

 

Sementara Bupati Inhu Asisten III Setda Inhu yang diwakili oleh Dra Erlina Wahyuningsih menyampaikan ucapan selamat kepada para wisudawan/ti angkatan pertama yang hari ini telah menyelesaikan kuliahnya "Semoga keberhasilan yang dicapai dapat dimanfaatkan dalam kehidupan sehari-hari," Ucapnya.

 

Diharapkan kepada para wisudawan dan wisudawati dapat mendukung pemerintah daerah dalam membangun kabupaten Inhu kedepannya."saranya

 

"Sehingga kabupaten Inhu dapat menjadi kabupaten yang lebih maju, saya yakin dan percaya saudara saudari dapat menjaga nama baik pribadi dan almamater serta daerah khususnya Kabupaten Indragiri Hulu, Tandasnya." Rjn/ red

  

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama