Momentum Upacara HUT Korpri, HGN dan HUT PGRI, Bupati Inhu Rezita Ucapkan Terima Kasih kepada ASN dan Guru

 



INHU,canangnews.com - Bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani Yopi pimpin pelaksanaan upacara peringatan HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-52 tahun 2023 di Halaman Kantor Bupati, Senin (27/11/2023) pagi.


Upacara yang diikuti ASN dan para guru itu juga digelar dalam rangka peringatan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke-78 tahun 2023.


Sementara tampak menempati kursi undangan, Sekda Inhu Hendrizal serta para Staf Ahli, Asisten dan para kepala OPD. 


Pada upacara ini, bertugas sebagai komandan dan tim paduan suara adalah para guru yang tergabung dalam PGRI.


Saat menyampaikan amanat, Bupati Inhu Rezita sampaikan rasa terima kasih dan penghargaan kepada seluruh ASN atas dukungan, langkah transformasi dan inovasi bahkan turut diikuti dengan capaian prestasi.


Ia juga memberi apresiasi atas dukungan dan peran aktif ASN, dimana pada beberapa waktu lalu Kabupaten Inhu sukses dalam selenggarakan MTQ ke-41 tingkat Provinsi Riau.


Sejalan dengan tema HUT Korpri "Korprikan Indonesia", Rezita pun mengajak untuk terus melanjutkan kinerja yang telah berjalan baik serta penyempurnaan.


"Mari satukan karsa dan komitmen untuk meningkatkan pengabdian dan produktifitas dalam memberikan pelayanan publik yang berorientasi pada kesejahteraan masyarakat," pesannya.


Pada momentum HGN dan HUT PGRI, Bupati Rezita juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh guru di Kabupaten Inhu.


"Terima kasih atas segala perjuangan, dedikasi serta segala ikhtiar dalam mewujudkan generasi penerus yang cerdas serta berbagai prestasi dan kemajuan pendidikan," ucapnya.


Upacara berakhir, Bupati Rezita pun kemudian turun ke lapangan. Ia berjalan datang menyalami komandan dan seluruh peserta upacara.


Menjadi rangkaian, acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan sederet bantuan dan hadiah dalam menyambut HUT Korpri yang digelar beberapa waktu lalu.


Diantaranya, penandatangan MoU Antara BRI Bersama Pemda Inhu dan penyerahan Ambulance dari BRI ke Pemda Inhu.


Dilanjutkan dengan pemberian Satya Lencana kepada para purna PNS, penyerahan hadiah lomba dalam menyambut HUT Korpri.


Kemudian, penyerahan cenderamata dari pemda kepada para pensiunan guru, penyerahan bantuan kepada Guru Penggerak dan penyerahan bantuan sembako untuk Panti Asuhan.


Pada kesempatan itu, turut juga dilakukan penyerahan donasi kemanusiaan dari masyarakat Inhu untuk Palestina yang akan disalurkan melalui Baznas Kabupaten Inhu." Rjn/red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama