Pisah Sambut Kalapas Kelas II A Bukittinggi Marten Dengan Penggantinya Herdianto

Nasrun
0
Wakil Wali Kota Bukittinggi, Marfendi beri ucapan selamat kepada Kalapas baru Kelas II A Padang, Marten/ foto, N


Bukittinggi, Canangnews - Pisah sambut Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) II A Bukittinggi, dari Marten Bc, IP.SH kepada Kalapas yang baru Herdianto, A.Md IP.SH. Malam pengantar tugas dan perkenalan Pejabat baru Kalapas Kelas IIA Bukittinggi itu telah digelar , di Balairung Rumah dinas Wali Kota Bukittinggi, Jum'at ( 27/10/2023).



Ex Kalapas II A Bukittinggi,Marten, yang sekarang menjabat sebagai Kalapas Kelas II A Padang mengatakan, perlunya menjaga profesionalisme dan ketekunan dalam peran masing-masing demi kemajuan sistem kemasyarakatan. Diketahui Marten menggantikan Plt. Kalapas II A Padang, Edi Cahyono.


 "Terimakasih atas dukungan Pemerintah Kota Bukittinggi dan seluruh mitra kerja kami. Kerja keras dan komitmen seluruh jajaran lapas Bukittinggi sangat luar biasa, berkat kerjasama yang baik antar petugas. Kami mohon maaf jika selama bertugas ada kekurangan dan kesalahan," ujarnya.


Wakil Walikota Bukittinggi, Marfendi, menyampaikan, ini suatu hal yang hebat, Marten menjabat dan membina sebagai Kalapas selama 5 tahun 2 bulan, dan telah didampingi 2 Wali Kota dan dua Gubernur di Sumatera Barat.


"Ini sesuatu hal yang luar biasa dan bisa menjadi inovasi kepada kita. Ini tentu juga bisa dilanjutkan oleh yang lain, bagaimana memberikan inspirasi yang baru kepada Warga Binaan  (WB)," terang Wawako.


Ucapan selamat kepada Kalapas kelas II A Bukittingggi dan Kalapas II A Padang / foto, N


Disebutkan, bagaimana bisa memberikan kenyamanan kepada Warga Binaan untuk yang lebih baik. Dan pembinaan kegiatan para napi seperti, pembuatan produksi tanaman muda, ikan lele, sandal, patung fiberglass, dan berbagai hasil kerajinan tangan.


"Kami ucapkan terimakasih atas dedikasinya selama bertugas di Bukittinggi. Semoga Marten sukses di tempat kerja yang baru, dan selamat datang kepada Herdianto. Kami berharap ada terobosan baru lagi dari Lapas Bukittinggi," ucapnya.


Sementara, Kalapas Kelas II A Bukittinggi, Herdianto, yang sebelumnya bertugas sebagai Kalapas II A Muara Enim Sumatera Selatan, mengaku senang dan bangga ditugaskan di Bukittinggi, serta mohon dukungan dari para hadiran pada malam itu.


Menurutnya, pentingnya menjaga kedisiplinan dan memastikan keamanan staff dan narapidana (WB), serta lingkungan yang kondusif didalam Lembaga Pemasyarakatan Bukittinggi.


"kami mengapresiasi masukan positif dan dukungan masyarakat, demi kemajuan Lapas Kelas II A Bukittinggi," pungkasnya.


Hadir para undangan, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumbar, Forkopimda Kota Bukittinggi, Kepala Divisi Lapas Padang, Kalapas II A Muara Enim beserta staff, dan Dharma wanitanya, para wartawan Kota Bukittinggi dan lain-lain.


( KH)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top