Bupati Inhu Apresiasi Upaya PLN Dalam Menghadirkan Pasokan Listrik Berkualitas Di Inhu

Canang Riau
0


INHU canangnews.com - Selasa 13 September 2023 - PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) bersama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) melaksanakan pertemuan dalam rangka koordinasi pasokan kelistrikan di Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau pada Selasa (12/09). Dalam kesempatan tersebut, Bupati Inhu menyampaikan apresiasi atas peran PLN dalam menghadirkan listrik yang berkualitas bagi masyarakat di Indragiri Hulu.


Bupati Indragiri Hulu, Rezita Meylani Yopi menyambut baik dan mendukung Program-program yang telah di siapkan PLN UP3 Rengat dalam memberikan layanan kelistrikan kepada Masyarakat. 


“Kami mengapresiasi PLN atas segala upaya yang dilakukan dalam menghadirkan pasokan listrik yang berkualitas dan kemudahan-kemudahan layanan yang dihadrikan PLN bagi masyarakat di Indragiri Hulu. Selama ini sinergi Pemda dengan PLN berjalan cukup baik dan kedepan perlu terus ditingkatkan demi kesejahteraan masyarakat, khususnya di Kabupaten Inhu” ucap Rezita.


Rezita juga menambahkan beberapa hal penting terkait sinergi Pemda Inhu dengan PLN antara lain program melistriki dusun-dusun yang saat ini belum berlistrik dan agenda akbar pelaksanaan MTQ Provinsi Riau XLI tahun 2023, dimana Kabupaten Inhu menjadi tuan rumah. 


“Suksesnya pelaksanaan MTQ Provinsi Riau di bulan November nanti perlu didukung dengan listrik yang handal, kami berharap PLN sudah bersiap dari sekarang dan mendukung penuh pelaksanaan MTQ tersebut dari pembukaan sampai penutupan” tambah Rezita.


Manager PLN UP3 Rengat, Suharno menyampaikan, PLN selalu bersinergi dan berkolaborasi bersama Pemerintah Kabupaten Inhu dalam memberikan layanan kelistrikan terbaik kepada masyarakat di Inhu.


“Selama ini program-program PLN yang sudah berjalan selalu bersinergi dan berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah, demikian juga di Kabupaten Inhu, PLN selalu di dukung oleh Ibu Bupati dan jajaran," ujar Suharno.


PLN UP3 Rengat, kata Suharno, siap mendukung seluruh program-program kerja Pemerintah Kabupaten Inhu dan diharapkan dukungan tersebut memberikan dampak pada peningkatkan kesejahteraan masyarakat. 


”Pada bulan November 2023 nanti PLN UP3 Rengat siap memberikan layanan kelistrikan terbaik untuk mendukung suksesnya pelaksanaan MTQ Provinsi Riau tahun 2023 di Kabupaten Inhu,” kata Suharno.


Dalam pertemuan tersebut, Suharno juga menyampaikan program-program unggulan terbaru dari PLN yang memudahkan masyarakat dalam mendapatkan layanan kelistrikan. 


“Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional tahun 2023, PLN meluncurkan promo diskon tambah daya yang dapat diakses dengan sangat mudah melalui aplikasi PLN Mobile,” tutur Suharno.


PLN mengusung tema “Senyum Pelanggan PLN 2023” dengan memberikan diskon spesial tambah daya hanya dengan harga Rp202.300 untuk semua golongan tarif listrik hingga 5.500 volt ampere(VA). Dengan diskon ini pelanggan dapat menikmati harga spesial yang jauh lebih murah dari harga normal yang dibayarkan.


Jika pelanggan dengan daya 450 VA ingin menambah daya ke 5.500 VA harus membayar Rp4.893.450 di waktu normal, kini dengan diskon Senyum Pelanggan PLN 2023 pelanggan cukup membayar Rp202.300. Program ini akan berlangsung mulai 1 September hingga 30 September 2023


Sebagai gambaran, pelanggan dengan daya 450 VA yang ingin menambah daya ke 5.500 VA misalnya, harus membayar sekitar Rp4.893.450 di waktu normal, kini cukup membayar sebesar Rp202.300. Program promo tambah daya ini berlaku mulai 1 September hingga 30 September 2023."( Deby )

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top