Aiptu Romiyanto Bersama DPAC Geranat Peranap Sosialisasikan Narkoba

Canang Riau
0


INHU canangnews com - Polsek Peranap Iptu Dodi Hajri SH melalui Aiptu Romiyanto selaku Kanit Bhabinkamtibmas Polsek Peranap Polres Indragiri Hulu Polda Riau Dalam, melaksanakan kegiatan sambang masyarakat binaan di Desa Setako Raya Kecamatan Peranap Dalam sambang tersebut, Aiptu Romiyanto menyampaikan imbauan Kamtibmas kepada beberapa warga untuk menjauhi penggunaan narkoba dan berperilaku bijak dalam bersosmed guna mencegah terjadinya kegaduhan di tengah masyarakat Rabu (13/09/2023) pagi


Dalam kunjungannya tersebut, Aiptu Romiyanto berdialog dengan beberapa warga setempat tentang pentingnya mewaspadai penyalahgunaan narkoba di lingkungan mereka. Ia menjelaskan dampak negatif dari penggunaan narkoba tidak hanya bagi individu yang terlibat, tetapi juga berdampak buruk pada keluarga dan masyarakat luas. Selain itu, ia juga mengajak para warga untuk mendukung program DPAC Geranat kecamatan Peranap Gerakan Nasional Anti Narkotika Kecamatan Peranap dan Pemerintah dalam mewujudkan lingkungan yang bebas dari narkoba dengan melapor kepada aparat keamanan jika mengetahui adanya aktivitas yang mencurigakan.


Selain sosialisasi tentang anti-narkoba, Aiptu Romiyanto bersama Pengurus Gerakan Nasional Anti Narkotika Peranap A.Rustandi juga mengingatkan para warga tentang pentingnya bersikap bijak dalam menggunakan media sosial. Ia menekankan agar masyarakat tidak menyebarkan berita hoaks atau konten provokatif yang dapat menimbulkan kegaduhan dan konflik di tengah-tengah masyarakat.


Dengan berperilaku bijak di media sosial, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang lebih harmonis dan damai di nagari koto dalam. Para warga menyambut baik kegiatan sambang Bhabinkamtibmas ini dan berjanji untuk mendukung upaya menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan mereka.*( A.Rustandi )

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top