Wali Kota Bukittinggi Erman Safar Jadi Narsum Dialog Majalah Tempo

Nasrun
0


Erman Safar saat jadi bintang tamu " Teras Negeri" majalah TEMPO di Jakarta


Bukittinggi, Canangnews-Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, menjadi salah satu narasumber dialog "Teras Negeri".Program yang membahas tentang bagaimana pemimpin daerah membangun wilayah dan mensejahterakan masyarakatnya.


Program ini diproduksi PT.Tempo Inti Media Harian dan ditayangkan pada Kanal Youtube Tempo dan Media Sosial Tempo pada Rabu (03/08)

Dalam dialog bertemakan “Berbenteng di Hati Rakyat”, dibahas visi dan misi serta Program Unggulan, hingga capaian

Kesuksesan Pemerintah Kota Bukittinggi dalam menjalankan program pro rakyat dinilai oleh media Tempo Inti Media Harian pantas untuk diangkat dalam dialog itu.


Wali Kota Bukittinggi, H. Erman Safar, SH, menjelaskan, bagaimana upaya program melahirkan Pemko Bukittinggi Tabungan Ustman. Sistem pembiayaan tanpa bunga tanpa jaminan untuk membebaskan masyarakat dari rentenir.


Orang nomor satu di Kota Bukittinggi itu, juga menginisiasi program satu kelurahan satu rumah Tahfiz, yang sudah hampir terealisasi 100 persen.


Selain itu, juga tengah siapkan program satu rumah satu sarjana. Wako Erman ingin melahirkan sumber daya Bukittinggi untuk jadi tokoh nasional. Ini dimulai dari fasilitasi

pelajar untuk mendapatkan pendidikan berkwalitas. ( KH )

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top