Upacara Peringati HUT RI Ke 78 Berjalan Dengan Hikmat,Elias Kade Sigapokna Sampaikan Ini

Sikabaluna
0

Kades Sigapokna Pimpin Upacara HUT RI ke 78 di Dusun Labuhan Bajau 

Labuhan Bajau Canangnews,Kepala Desa Sigapokna Kecamatan Siberut Barat,Laksanakan Upacara HUT RI ke 78 dengan hikmat  yang dihadiri langsung oleh seluruh aparatur desa dan warga setempat.

Elias S.Pd,Kepala Desa Sigapokna Kecamatan Siberut Barat mengatakan,Penyambutan dari awal hingga akhir berjalan dengan baik,seperti halnya tamu undangan dari dusun-dusun terdekat disambut dengan baik pula,Ujarnya.

"Kita menyambut baik para tamu undangan untuk ikut memeriahkan ulang tahun HUT RI ke 78 di Dusun Pulicoman dan berjalan dengan lancar hingga puncak acara" ucapnya saat menyampaikan pidato di lapangan dusun Labuhan Bajau Kamis 17/08/23.

Dilanjutkan dia,Kemerdekaan diperoleh dengan susah payah oleh para pejuang untuk itu jaga kemerdekaan terlebih untuk kita sebagai warga masyarakat dilingkup Desa Sigapokna Kecamatan Siberut Barat ini.

Adapun terselenggaranya kegiatan perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78 di dusun-dusun didasari atas kesepakatan bersama aparatur desa setempat agar dapat dirasakan secara merata.

Dirinya juga berterimakasih kepada seluruh kontingen yang telah berkomitmen untuk mensukseskan kegiatan tanpa ada persoalan yang mengundang perpecahan.

"Terimakasih kepada seluruh lapisan karena hingga saat ini kegiatan berjalan dengan lancar tanpa ada kendala"Terangnya.

Dirinya berharap kedepan akan lebih baik lagi sehingga warga masyarakat dapat merasakan dapat merasakan pembangunan mulai dari yang terkecil hingga besar,Tutupnya.(JS)



Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top