Meriahkan Hari Jadi Polwan, Polresta Bukittinggi Gelar Police Woman Run 10K

Nasrun
0


Police Woman Run 10K di Kota Bukittinggi (foto,pemkobkt)


Bukittinggi, Canangnews - Dalam rangka memperingati Hari Jadi Polwan Ke 75 tahun 2023. Polresta Bukittinggu gelar event Olah raga Lari 10 K dengan tema " Police Woman Run 10 K". Kegiatan ini diikuti oleh Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, didepan kantor Polresta Kota Bukittinggi. Minggu 27 Agustus 2023.


Kegiatan itu diprakarsai oleh Kapolresta Bukittinggi, Kombes Pol. Yessy Kurniati, SIK. MM, yang juga merupakan seorang Polwan inspiratif.


Acara itu turut dihadiri, Wakapolda Sumbar, Brigjen Pol Edi Mardianto, SIK, Msi, Wakil Walikota, Marfendi dan unsur Forkopimda Bukittinggi.


Kapolresta Bukittinggi, Yessi Kurniati, mengatakan,  event itu diikuti lebih dari 1000 lebih peserta, dengan kategori Umum pelajar dan polwan.


" Bertujuan untuk mempromosikan keberanian, kekuatan dan kemandirian Polwan dalam menjalankan tugas dan melindungi masyarakat," ujarnya.


Selain itu, kegiatan ini juga diadakan sebagai sarana untuk meningkatkan kebugaran dan kesehatan seluruh peserta.


Disampaikan, peserta lomba akan melewati beberapa landmarks yang memimiliki nilai sejarah di Kota Bukittinggi. Start dari depam polresta - simpang Tarok- Gurun panjang- simpang Mandiangin- Ipuah- surau gadang-Palolok- simpang Jirek- Panorama-DPRD- Sovya-Masjid -Nurul Haq- Jam Gadang- DPRD- simp Yarsi, dan finish didepan kantor Polresta.


"Lomba ini memperebutkan hadiah untuk pemenang dengan 5 kategori, dengan nilai total hadiah 110 juta, serta pembagian medali bagi peserta yang berhasil mencapai finish.


(KH)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top