MPP DPMPTSP disambangi Kapolresta Bukittinggi

Nasrun
0


BUKITTINGGI - Canangnews -Wali Kota Bukittinggi - Sumatera Barat Erman Safar berikan apresiasi atas kunjungan Kapolres Bukittinggi ke Mall Pelayanan Publik (MPP) untuk meningkatkan dan memberikan layanan langsung terbaik pada masyarakat, pada Selasa 27 Juni lalu.


Pada kunjungan tersebut Kapolresta Bukittinggi, Kombes. pol.Yessi Kurniati, S.I.K M.M, didampingi kasat intelkam Kompol Heri Satriawan, SH dan kasat lantas AKP Ganda Novidiningrat Gunawan, S.I.K M.H melakukan kunjungan ke MPP kota Bukittinggi terkait kerjasama Polresta Bukittinggi dengan Pemko Bukittinggi.


Melalui MPP terkait peningkatan pelayanan ke masyarakat seperti pembuatan SKCK, Guna menjaga kualitas pelayanan kepada masyarakat dan lain-lain.


"Kami sangat apresiasi keberadaan MPP kota Bukittinggi dan menyatakan keinginan untuk memanfaatkan keberadaan MPP - DPMPTSP untuk memberikan pelayanan langsung kepada masyarakat sebagai bentuk sinergi positif dengan Pemko Bukittinggi," kata Kapolresta Bukittinggi .


Pada kesempatan kunjungan tersebut yang diterima langsung oleh Plt Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Yopi Zulfikar, ST sangat berterimakasih dan berharap ini merupakan bentuk kolaborasi positif antara Polresta dengan Pemerintah kota Bukittinggi.


"Artinya, nanti kedepan dapat di kembangkan dengan program - program unggulan lainya dalam rangka pelayanan yang di butuhkan masyarakat," pungkas Yopi di ruang kerjanya, Sabtu 1 Juli 2023. (KH)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top