Gegara Ditinggal Istri Warga Bukit Selasi Kab Inhu Nekat Gantung Diri Dengan Seutas Tali Di Pohon Durian

Canang Riau
0


INHU canangnews com - Warga Bukit Selasih Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Indragiri Hulu digemparkan dengan penemuan jenazah seorang pria gantung diri di Pohon durian depan rumah nya tepatnya diline Dua, 3 Juli 2023.


Kapolres Inhu AKBP Dody Wirawijaya S.I.K melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu Aipda Misran, Menjelaskan Kepada Wartawan jenazah pria gantung diri Tersebut bernama Rizki Anwar Saleh (22) warga Desa Pematang Jaya Dusun Bukit Selasih.


Pria ini ditemukan gantung diri di batang durian oleh orang tua nya di depan rumah nya beralamat line dua Dusun Bukit Selasih Rengat Barat pada pukul 12.45 wib,ketika orang tua nya kembali kerumah usai istrahat setelah beres beres pindah rumah di Line tiga,"Jelas Aipda Misran.


Atas kejadian itu pihak keluarga melapor kan kejadian ke Polsek Rengat Barat dan membawa jenazah ke RSUD Indrasari Pematang Reba untuk dilakukan tindakan visum.


"Dari hasil pemeriksaan luar (Ver) tidak ditemukan tanda tanda kekerasan"Jelas Lagi Misran.


Lanjut Misran, dari hasil keterangan Ibu Korban Murniati, Rizki Anwar Saleh sedang memiliki permasalahan di rumah tangga nya dan sudah satu bulan tidak lagi dengan istrinya, Yang mana saat ini istri korban dan anaknya tinggal di Desa Kuantan Babu Kecamatan Rengat.


"Berdasarkan keterangan ibu korban, Rizki sempat mengeluh karena tidak bisa komunikasi dengan anak nya,"tutup Misran.


Untuk tindakan selanjutnya korban dikebumi kan oleh pihak keluarga dan pihak keluarga menolak jenazah dilakukan Outopsi dikarenakan pihak keluarga sudah menerima kejadian tersebut ujar Faur Humas Polres Inhu AIPDA Misran ** ( Roli )

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top