Siap Dukung Muhaimin Jadi Presiden Kelompok UMKM Inhu Gelar Deklarasi

Canang Riau
0

 


Indragirihulu canangnews.com - Masyarakat Desa terpencil yang tergabung dalam Kelompok Usaha Menengah Kecil (UMKM) Kabupaten Indragiri Hulu Riau gelar deklarasi guna memberikan dukungan penuh kepada ketua umum partai kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar untuk menjadi calon presiden 2024.


Suryatman selaku ketua kelompok UMKM Inhu dalam deklarasi nya mengatakan, deklarasi ini merupakan sebuah wujud masyarakat Inhu menginginkan Muhaimin Iskandar menjadi presiden RI tahun 2024.


"Deklarasi ini sepontan kita buat bersama ibu ibu yang tergabung dalam UMKM agar kami selaku masyarakat kecil diperhatikan ketika Muhaimin Iskandar menjadi presiden RI, dukungan penuh kita berikan kepada bapak Muhaimin maju calon sebagai capres mendatang,"ungkap Suryatman, 24 Juni 2024.


Masih kata Surya, Muhaimin juga terkenal sebagai sosok pemimpin partai yang dekat dengan semua kalangan masyarakat mulai dari kecil hingga teratas terutama kepada para usaha kecil menengah ini.


"kegiatan hari ini merupakan inisiatif murni dari anggota komunitas UMKM Inhu. Tentu harapan besar kami kepada Gus Muhaimin menjadi presiden pada pilpres 2024 sangat diharapkan, apalagi partai PKB ini sudah sampai ke pelosok desa,"Tutup Suryatman.


Lanjut tokoh perempuan UMKM Nina juga mengatakan hal sama mendukung penuh Muhaimin Iskandar jadi calon presiden RI 2024 mendatang."( rol )


"Kami kaum ibu ibu siap dukung muhaimin Iskandar jadi presiden RI,"ucap Nina sembari usai Gelar Deklarasi di Pematang Reba Inhu.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top