Pembekalan Caleg PKS, Nurna Eva Marfendi : Menjadi Anggota Dewan Itu Untuk Kepentingan Masyarakat

Nasrun
0

 

Nurna Eva Karmila saat memberikan keterangan pada Pers/ foto,nas


Canangnews, Bukittinggi - Masa tahun politik sudah menampakkan aktifitasnya dalam rangka menyambut Pemilihan Legislatif (Pileg) Tahun 2024. Hal itu juga berlaku bagi Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Bukittinggi dan Wakil Ketua TP PKK Bukittinggi. Hj.Nurna Eva Marfendi, yang mengikuti kegiatan dan sosialisasi di wilayah pemilihannya, dan beriteraksi dengan awak media disalah satu cafe di Jalan Raya Bukittinggi - Kapas Panji Agam Sabtu (9/6/2023).


Nurna Eva Karmila atau akrab disapa Bunda (red), menyampaikan, bahwa ia juga mengikuti Pembekalan untuk Calon legislatif (Caleg) dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) diadakan diwilayah Agam. Sabtu 9 Juni 2023.


"Para Caleg ini juga untuk menyatukan pemahaman. kenapa mereka memilih PKS, dan kenapa mereka exited bersama PKS, siap menjadi calon legislatif," ujarnya.


Disebutkan, dalam pembekalan itu juga terkait dengan kerja-kerja setelah menjadi anggota Dewan. Menjadi anggota dewan, bukan hanya untuk kepentingan pribadi, akan tetapi disitu ada kepentingan masyarakat yang harus mereka advokasi terkait anggaran dan regulasi.


" Mereka harus diberikan kesiapan, bahwa kerja mereka duduk dikursi DPR, dan yang dilakukan, semuanya akan memotivasi memberikan kebaikan dan advantage (keberuntungan), karena mereka terpilih bukan karena dia sendiri, tapi hasil seluruh tim kerja yang ada di Daerah pemilihannya," ujarnya


Seperti diketahui, Nurna Eva  Karmila adalah Bacaleg 2024 PKS, dari Daerah pemilihan ( Dapil) 3 untuk wilayah Provinsi Sumbar, yang wilayah votenya meliputi Kota Bukittinggi dan Kabupaten Agam, dan ia juga pernah menjadi anggota legislatif DPRD Sumbar periode 2004 -2009.


Dia menuturkan, pembekalan yang diikuti itu sudah diawali dengan caleg untuk provinsi, dan juga pembekalan antara caleg provinsi dan caleg Kabupaten Kota.


"Mohon do'a, semoga apa yang kita bekali kepada Cale-caleg ini, bisa memberikan motivasi yang benar dan kuat bagi caleg sekarang," imbaunya.


( KH )

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top