Gerak Cepat Anggota Tim PLTD Pokai Atasi Pemadaman Darurat

Sikabaluna
0

Tim PLTD Pokai Atasi Pemadaman 

Sikabaluan Canangnews,Gerak cepat anggota tim PLTD Pokai atasi pemadaman darurat yang terjadi di jalan poros Sikabaluan Simagite yang terjadi kemaren sore dapat diatasi dengan baik.

Pemadaman darurat terjadi akibat salah satu kariawan dari salah seorang pemilik lahan yang berada di tepi jalan lakukan penebangan pohon besar sehingga mengenai kabel inti dan putus.


Bersama masyarakat sekitar komplek perumahan bahu membahu mempercepat perbaikan serta pemasangan tali Sling PLN agar terhubung kembali juga dilakukan oleh mereka.

Mulai dari putusnya hubungan listrik dibagian tiang penyangga hingga pemasangan ulang dilakukan oleh tim dengan baik dilengkapi dengan helm memanjat untuk memasang ulang tali Sling pun dilakukan.

Akhirnya listrik dapat menyala pada pukul 07.21 wib tepat saat mulai gelap sehingga warga disekitar jaringan yang berimbas padamnya lampu dapat kembali memeroleh penerangan.

Warga sekitar sinagite bersyukur dan berterimakasih atas cekatan yang dilakukan oleh tim sehingga dapat teratasi.

"Terimakasih banyak kami ucapkan kepada tim PLTD Pokai atas kerjanya menuntaskan masalah pemadaman  listrik dan berharap agar beliau tetap sehat dan semangat" pukas lai,(JS)


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top