Yordani : 5000 Sandal Hotel Segera Diproduksi WBP Lapas Sijunjung

0

Pelatihan Pembuatan Sendal Hotel Lapas Sijunjung



Sijunjung, CanangNews.com. -  Kembangkan Keterampilan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Lapas Sijunjung Mengadakan Program Kemandirian Pelatihan Pembuatan Sendal Hotel, Jumat (05/05/2023).


Bertempat di ruangan Bimbingan Kerja (BimKer) Lapas Sijunjung dengan dipandu oleh seorang instruktur, sebanyak 21 orang Warga Binaan Pemasyarakatan antusias mengikuti kegiatan pelatihan ini. 



Kerjasama Lapas Sijunjung dengan CV. Lazzura Jaya


Pelatihan ini terlaksana berkat kerjasama pihak Lapas Sijunjung dengan CV. Lazzura Jaya. Melalui kerjasama ini nantinya akan dibuat sebanyak 5000 pasang sendal hotel yang akan dikirimkan ke salah satu hotel ternama yang berada di Kota Padang. 


Yordani : " hal positif dalam menggali dan mempertajam skill individu WBP"


Kalapas Sijunjung Yordani, A.Md. IP., S.Sos., MH yang secara langsung bertangggung jawab atas kelancaran pelatihan dan kerjasama ini menilai bahwa kegiatan ini merupakan hal positif dalam menggali dan mempertajam skill individu WBP sehingga dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya saat kembali ke tengah-tengah kehidupan masyarakat.


21 orang Warga Binaan Pemasyarakatan Antusias Mengikuti Kegiatan Pelatihan


Pihak CV. Lazzura Jaya selaku instruktur dalam pelatihan ini juga menyatakan tidak mengalami kesulitan yang berarti karena melihat semangat dan kemauan WBP untuk belajar dan mau berusaha untuk berubah menjadi lebih baik.(TJP/BN)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top