Wali Kota Bukittinggi Buka Kapasitas Building, Tingkatkan Kesolidan Pilar Sosial

Nasrun
0


Wako Erman Safar saat berada di Bandar Mutiara Kab Agam


Canangnews, Bukittinggi - Pemerintah Kota Bukittinggi melalui Dinas Sosial, berikan Capacity building kepada 500 pilar sosial se Bukittinggi. Kegiatan yang diawali dengan touring bersama Wali kota Bukittinggi itu, dilaksanakan di Bandar Mutiara, Kabupaten Agam, Minggu (14/5/2023).


Wali Kota Bukittinggi Erman Safar, didampingi Kepala Dinas Sosial Bukittinggi, Syanji Faredi, menjelaskan, kegiatan capacity bulding ini, bertujuan untuk meningkatkan kapasitas dan sinergitas antara polar pilar yang ada di Kota Bukittinggi. Sehingga kedepan, pilar sosial ini dapat lebih meningkatkan kinerja dalam bidang sosial ditengah masyarakat Kota Bukittinggi.


"Capasity Building ini, diikuti 130 orang Karang taruna, 31 orang tagana, pendamping sosial 16 orang, TKSK 3 orang, PSM 300 orang, total ada sekitar 500 orang pilar sosial yang ikut serta dalam kegiatan ini," ujar Syanji.


Wali Kota Bukittinggi didampingi Ketua LKKS, Ny.Fiona Erman Safar, menerangkan, kapasitas gedung ini cukup penting untuk meningkatkan kekompakan antar pilar-pilar sosial.


"Selama ini mungkin mereka belum saling kenal dengan kegiatan ini,  tentu akan memperkuat mereka sscara bersama-sama, untuk mendukung program pemerintah  kota dalam melayani masyarakat Bukittinggi," pungkas Erman.


(KH)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top