Wabup Rahmang Minta Puskesmas Gasan Gadang Berikan Layanan Prima

0

Pada kegiatan Apel pagi kali ini, Wakil Bupati Padang Pariaman, Drs. Rahmang, MM didampingi langsung oleh Camat Kecamatan Batang Gasan, Anton Wira Tanjung, S.Pi.M.Si.

Wakil Bupati Padang Pariaman, Drs Rahmang, MM dalam amanahnya mengatakan bahwa terkait kinerja Aparatur Pemerintah di Puskesmas Gasan Gadang, khususnya pada bidang pelayanan publik menjadi perhatian serius olehnya.

Seluruh Aparat mesti memberikan pelayanan prima dan pelayanan terbaiknya kepada seluruh masyarakat yang datang untuk berobat maupun konsultasi masalah kesehatan yang dialaminya, apapun itu ?. Mesti kita layani sebaik mungkin,”Katanya.

Sejatinya, dengan memberikan pelayanan terbaik seorang Aparatur kepada masyarakat adalah sebuah kepuasan untuk masyarakat itu sendiri, kemudian pahami tupoksi, tugas pokok dan fungsi serta tanggung jawab masing-masing agar kita paham apa yang harus dikerjakan.”Tegas Rahmang.

Kemudian, Wakil Bupati Padang Pariaman, Drs. Rahmang, MM juga mengingatkan terkait hal-hal yang berkaitan dengan isu-isu strategis nasional, para Aparatur Pemerintah yang bertugas di lapangan harus mampu melakukan terobosan-terobosan baru, seperti halnya pada penanganan masalah stunting atau masalah tumbuh kembang anak, maka dengan terobosan tersebut diharapkan agar angka stunting di wilayah Kecamatan Batang Gasan dapat terus menurun.

Selain itu juga, Wakil Bupati, Drs. Rahmang, MM menyampaikan dalam amanahnya pagi ini akan perlunya sebuah pelayanan yang prima kepada masyarakat, sehingga dengan demikian diharapkan dapat mencapai kepuasan tersendiri bagi masyarakat saat berada di lingkungan Puskesmas Gasan Gadang Kecamatan Batang Gasan.

“Berkaitan dengan isu strategis nasional yang menjadi tugas kita bersama, kami ingatkan kepada seluruh unsur atau elemen yang ada agar terus melakukan pembenahan karena ada beberapa persoalan di Korong-Korong dalam Nagari yang belum tuntas pada penanganan stunting dan harus dilakukan upaya penanganan dan pencegahannya sedini mungkin.”Tutup Rahmang.

Dikesempatan yang sama Camat Batang Gasan, Anton Wira Tanjung juga menyampaikan terkait inovasi daerah Padang Pariaman, bahwa untuk Kecamatan Batang Gasan kita memiliki inovasi yang bernama Goling atau Gotong Royong Lingkungan dan Gas Antik atau Gerakan Batang Gasan Anti Stunting, sebagaimana yang disampaikan oleh Bapak Wakil Bupati kita, dimana itu semua adalah sebagai tanggung jawab dan menjadi perhatian kita bersama Aparatur Pemerintah yang ada di seluruh Instansi atau lembaga dan stakeholder lainnya di wilayah Kecamatan Batang Gasan.”Kata Anton Wira Tanjung, Camat Batang Gasan.

Apel pagi ini diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara dan Tenaga Harian Lepas serta Tenaga Sukarela yang ada di Lingkungan Puskesmas Gasan Gadang Kecamatan Batang Gasan Kabupaten Padang Pariaman. (*)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top