Pemkab Indragiri Hulu Bersama Polres Inhu Kembali Gelar Rapat Anev Gabungan Penanganan Karlahutla 2023

Canang Riau
0




INHU canangnews.com - Wakili Bupati Inhu, Sekretaris Daerah, Ir. H. Hendrizal, M. Si mengikuti Rapat Analisa dan Evaluasi Gabungan Penanganan dan Penanggulangan Kebakaran Hutan dan Lahan ( KARHUTLAH ) Di Kabupaten Indrgiri Hulu Tahun 2023 bertempat di Gedung Sejuta Sungkai Rengat. Rabu(3/5/2023)



Tampak Hadir dalam rapat tersebut, Kaplres Inhu, AKBP Dody Wirawijaya, S.I.K; Pasi Ops Kodim 0302/Inhu, Lettu Arm. Herdianto; Kepala Balai TNBT, Fifin A. Jogasara; Jaksa Funsional, Meidia Sari Amalia; Kasat Polpp Kab. Inhu Tukiyat; Kapala KPBD Kab. Inhu, Dody Iskandar; Perwakilan Manggala Agni Inhu, Heru Prayetno; Perwakilan KPH Inhu, Romulus BB; Perwakilan PT BBU, Pebri Pratama; Perwakilan PT. PalmaHarmat R. Sianturi serta Kapolsek Jajaran Polres Inhu, Babinkamtib Jajaran Polres Inhu.




Kegiatan tersebut dari penjelasan dari Sekda Inhu da Kapolres Inhu pada intinya Hasil Rapat Anev Gabungan bahwa Karhutlah merupakan tanggungjawab kita bersama. Kita harus bergerak bersama sama untuk mencegah karhutla. 



Agar kita melakukan Rencana, pelaksanaan dan pengawasan dlm pencegahan karhutla diharapkan dapat Merapatkan Barisan untuk Mempersiapkan Segala Sesuatunya Apabila ada Karhutlah di wilayah Kabupaten Indragiri Hulu. 



Selain itu juga mengantisipasi dengan Mendirikan Posko-Posko di titik Rawan, Posko Sudah berdiri Sebelum Kejadian Karhutlah.dan kepada Perusahan Harus Membuat Embung - Embung Parit Nanti Akan di cek Oleh Kapolsek Di Wilayah Masing Masing.



Selanjutnya melaksanakan Patroli gabungan sekaligus sosialisasi kepada masyarakat terkait Karhutla dari ari semua pihak untuk selalu bekerja sama dalam penanggulangan karhutla."Roli



Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top