Lima Pejabat Pemko Dimutasi dan Dilantik Wali Kota Bukittinggi

Nasrun
0



Wako Erman safar saat mutasi dan melantik lima pejabat dilingkup Pemko Bukittinggi


Canangnews, Bukittinggi — Guna peningkatan pelayanan dan percepatan program, lima pejabat di lingkungan Pemko Bukittinggi, dilantik dan diambil sumpahnya oleh Wali Kota Bukittinggi, di Aula Balaikota, Jumat (12/5/23).


Dari lima pejabat itu, empat di antaranya merupakan pejabat eselon II. Melwizardi dilantik menjadi Sekretaris Dewan, menggantikan Ade Mulyani yang dilantik menjadi staff ahli bidang perekonomian.



Selanjutnya, Joni Feri dilantik menjadi Kepala Satpol PP, menggantikan Efriyadi yang dilantik jadi Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan. Sementara dr. Muryani Dhatri, dilantik menjadi Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bukittinggi.


Proses rotasi jabatan ini, menurut Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, dilaksanakan dalam rangka peningkatan pelayanan dan percepatan program Kota Bukittinggi.



“Beda cara yang kami lakukan. Beberapa jabatan agak cepat rotasinya, kami terus lakukan evaluasi bersama Sekda dan beberapa tim yang memberikan input dalam pencapaian program yang kita canangkan,” kata Erman Safar.


Disebutkan, masih ada jabatan kosong dan beberapa waktu ke depan, juga ada pejabat yang akan masuk masa pensiun. “Secara objektik, penempatan ini diputuskan. Semoga para pejabat yang dilantik dengan posisi baru, dapat bekerja lebih maksimal ke depannya,” harapnya.

. (KH)



 

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top