Bukittinggi Tetap Jadi Tujuan Wisata Favorit, Wako Erman : Terimakasih Kepada Visitor dan Perantau

Nasrun
0

 

Wali Kota Bukittinggi Erman Safar


Bukittinggi, Canangnews - Bukittinggi tetap jadi tujuan wisata favorit Sumatera Barat. Meskipun terbilang pendek, namun Kota Bukittinggi sebagau kota tujuan wisata Sumbar tetap jadi idola saat libur Idul Fitri 1444 H. Alhasil, kepadatan tak bisa dihindari, karena ratusan ribu pengunjung datang ke Kota kelahitan Bung Hatta ini.


Pemko Bukittinggi mencatat di Objek wisata sejak tanggal 21 April 2023 sampai 1 Mei 2023, sebanyaj 153.542 orang. Dengan jumlah itu, Bukittinggi meraup Pendapatan Asli Daerah ( PAD) sebesar Rp.3.396.974.000,-


Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, mengucapkan terima kasih pada para Visitor (pengunjung) Kota Bukittinggi, kedatangan perantau dan pengunjung berdampak positif pada peningkatan kesejahteraan masyarakat.


Total estimasi pengunjung 400.000 masuk ke Kota Bukittinggi selama liburan itu. Asumsi uang beredar di UMKM sampai Rp.80 Milyar selama libur diluar penginapan dan transport.


Wako Erman juga berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah menjaga kota ini dengan baik. Kerjasama dan koordinasi yang terjalin, berhasil menciptakan suasana Bukittinggi yang aman, nyaman dan tertib.


( KH )

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top