Akibat Prustasi GT Warga Gorottai Domisi Malancan Mencoba Bunuh Diri

Sikabaluna
0

Mencoba bunuh diri 
Foto : Dari Geogle 

Sikabaluan Canangnews,Salah seorang warga asal dusun Gorottai Inisial Gt (64) berdomisili di dusun Ukra Desa Malancan  lakukan  Pencobaan bunuh diri.

Gt mencoba melakukan bunuh diri menggunakan pisau dapur milik anak perempuannya Rosa  yang sedang berada  di dusun Gorottai 

Dari keterangan pihak keluarga korban keinginan bunuh diri diperkirakan akibat masalah rumah tangga sudah direncanakan GT sebelumnya namun hal tersebut tidak disangka.oleh keluarga atas apa yang akan terjadi saat itu.

"Tepat Pukul lima subuh GT mendatangi keluarga semua mulai dari kakak adek,sanak saudara hingga cucu-cucunya dan menciumi pipi mereka serta berpamitan namun hal tersebut dianggap biasa saja" ungkap salah seorang anggota keluarganya Minggu 14/05/23.

Sementara menurut keterangan Teger anggota BPD Desa Malancan,GT ditemukan tergeletak dalam kondisi perut berdarah di lokasi gedung kantor desa.

"Kita menemukan korban dalam kondisi tergeletak di areal gedung kantor desa Malancan dalam kondisi perut berdarah namun tidak diketahui apa penyebabnya" terangnya  

Akhirnya korban dibawak ke Puskesmas Muara Sikabaluan  untuk menjalani perawatan intensif .

Selang beberapa menit atas tindakan cekatan dari tim medis dipandu oleh dokter setempat GT akhirnya sadarkan diri 

Dari kejadian pencobaan bunuh diri oleh GT  pihak Polsek Muara Sikabaluan sedang  lakukan identifikasi motif apa sebab  hal tersebut dilakukannya (JS)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top