Oprasi Tertib Ramadhan LK 2023 Polsek Lirik Bagi Ratusan Takjil Gratis

Canang Riau
0


INHU canangnews.com  - Sambil pantau situasi Kamtibmas dan tertibkan pengguna Jalan Lintas Timur (Jalintim), Polres Indragiri Hulu (Inhu), Polda Riau, melalui Polsek Lirik bagikan sedikitnya 160 paket takjil gratis pada masyarakat dan pengguna jalan.


Kegiatan dalam rangka Operasi Tertib Ramadhan Lancang Kuning (LK) 2023 tersebut dilaksanakan didepan diruas Jalintim, depan Mapolsek Lirik, Minggu 2 April 2023 sore, yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Lirik, Iptu Endang Kusuma Jaya, S.H., M.H.


Kapolres Inhu, AKBP Dody Wirawijaya, S.I.K melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aipda Misran, Minggu malam menjelaskan, ada berbagai jenis makanan untuk berbuka puasa atau takjil yang dibagikan Polsek Lirik pada masyarakat dan pengguna Jalintim yang melintas didepan Mapolsek Lirik.


Jenis takjil tersebut diantaranya, bubur candil, kue serabi, kue kotak, air buah segar dan beberapa jenis makanan lainnya dengan jumlah lebih kurang 160 paket atau porsi.

"Semoga bermanfaat bagi masyarakat dan menjadi sarana untuk mempererat silaturahmi antara Polri dengan masyarakat," pungkas Misran."( rol )

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top