Menjelang Idulfitri 1444.H Bupati Inhu Rezita Meylani Sidak Kepasar Rakyat Kota Rengat

Canang Riau
0


Rengat canangnews.com - Bupati Indragiri Hulu, Rezita Meylani Yopi lakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke Pasar Rakyat Kota Rengat, untuk memantau langsung harga dan ketersediaan barang kebutuhan pokok dalam menghadapi Idulfitri 1444 H, pada Selasa (18/04/2023).

Setibanya di lokasi sidak, Bupati bersama Kepala dinas Perindustrian dan Perdagangan Inhu, Ergusfian dan Pejabat di lingkungan Pemkab Inhu lainnya langsung bergerak mengunjungi beberapa kios jualan pedagang seperti pedagang sayur, cabai, bawang, ikan, ayam dan daging.


Dari para pedagang, Bupati menanyakan harga, ketersediaan dan asal pasokan barang. Diketahui untuk saat ini harga kebutuhan pokok masih dalam kondisi stabil dan belum ada kenaikan yang signifikan. Untuk ketersediaan barang dapat dipastikan akan tersedia sampai menjelang lebaran.

Kepada masyarakat bupati Inhu menyampaikan bahwa pemerintah terus berupaya sesuai kemampuan daerah yakni menjamin ketersediaan barang, memantau ketersediaan barang dan pengendalian inflasi melalui operasi pasar murah. Seperti sembako, beras dan lainnya.


Terakhir turut menjadi perhatian Bupati dalam sidak kali ini kebersihan dan ketertiban pedagang. Di setiap kunjungannya di kios pedagang, bupati berpesan untuk selalu menjaga kebersihan pasar demi kenyamanan pedagang dan pembeli" rol


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top